Puisi Sebuah Senyuman Yg Berahir Denengan Airmata -By Tegar

Puisi Sebuah Senyuman Yg Berahir Denengan Airmata -By Tegar - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi Sebuah Senyuman Yg Berahir Denengan Airmata -By Tegar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi Patah hati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi Sebuah Senyuman Yg Berahir Denengan Airmata -By Tegar
link : Puisi Sebuah Senyuman Yg Berahir Denengan Airmata -By Tegar

Baca juga


Puisi Sebuah Senyuman Yg Berahir Denengan Airmata -By Tegar

Sebuah Senyuman Yg Berahir Denengan Airmata
By:Tegar

Aku diam dalam kepedihan ini..
Akubisu dalam keheningan ini..
Aku tak rasakan kehangatan mentari
Ku tak dapat rasakan hangatnya sentuhanmu

Kutak tau apa yg kurasakan saat ini
Semua terjadi begitu saja..
Semua berlalu dengan cepat..

Awalnya kau buat sempurna dimataku..
Kau buat sempurna semua..
Hingga aku mulai terlena dengan ini semua
Aku terlena dengan hangatnya cintammu
Dengan hangatnya cinta kasihmu..
Yang sudah sekian lama aku inginkan darimu..

Tapi sekian lama kita bersama
Kita jalani semua, kukira kau akan setia
Setia mendampingiku..
Namun semuanya sirna..

Setelah kau hancurkan semua..
Semua cinta, kasih dan sayankku
Teganya kau duakan aku dengan dia
Kau hianati cintaku demi dia

Dan memang ini takdirkita..
Takdir kita yg tak mukin bisa bersatu..

Biarkan ini semua menjadi kenangan manis untukku
Dan biarkan ini kukenang untuk diriku sendiri...

Dan maaf aku yg tak sempurna untukmu..
Maafkan aku sayankku...
Aku akan mencintaimu, meski kau sakiti aku...


Salam dari seseorang yg pernah dihatimu....



Demikianlah Artikel Puisi Sebuah Senyuman Yg Berahir Denengan Airmata -By Tegar

Sekianlah artikel Puisi Sebuah Senyuman Yg Berahir Denengan Airmata -By Tegar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi Sebuah Senyuman Yg Berahir Denengan Airmata -By Tegar dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2013/06/puisi-sebuah-senyuman-yg-berahir.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama