Puisi cinta tak direstui oleh orang tua

Puisi cinta tak direstui oleh orang tua - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi cinta tak direstui oleh orang tua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi cinta, Artikel Puisi sedih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi cinta tak direstui oleh orang tua
link : Puisi cinta tak direstui oleh orang tua

Baca juga


Puisi cinta tak direstui oleh orang tua


Hallo sobat semua.
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa puisi yang bertemakan cinta yang tak direstui oleh kedua orang tua. Karna sebuah alasan dan akhirnya menjadi penghalang sebuah hubungan.



"Hingga Saatnya tiba
Oleh:kpuisicnta.blogspot.com
Hatiku dipenuhi kebimbangan,.
Haruskah kurelakan apa yang selama ini telah ku perjuangkan.
Ketika doa dan restu tak kunjung kudapatkan,.
Duniaku dipenuhi kegelapan.

Begitu banyak halangan yang telah kutempuh,.
Seuntai restu itu seakan kian menjauh.
Doa restu belum juga tergapai.
Niatan hati tak kunjung sampai.

Semua harapan pudar menjadi mimpi,.
Ketulusan seakan tak lagi berarti.
Cerita cinta kita tak pernah direstui.
Aku harap kau mau mengerti.

Jika cinta tak harus saling memiliki.
Biarlah aku mengalah dan pergi.
Dan jika kita memang ditakdirkan bersama,.
Aku percaya, tuhan pasti kan tunjukan jalannya.

Bersabarlah hingga saat itu tiba.
Cerita tentang kita kan kujaga.
Menunggumu yang selalu kunanti.
Hingga cinta kita direstui.




"Haruskah"
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Setelah sekian lama kita bersama,.
Aku ingin kita dapat bersama tuk selamanya.
Aku ingin membahagiakanmu,.
Aku ingin menjaga senyum disudut bibirmu,..
Menghabiskan waktu bersamamu.

Kupikir semua kan indah pada akhirnya,.
Tapi ternyata cinta kita terbentur restu kedua orang tua kita..
Adakah ini akhir dari dua hati yang saling mencintai..
Menjadi cerita cinta yang tak direstui.

Salahkah dua hati saling menyayangi..
Salahkah kita saling mencintai..
Kemana harus ku labuhkan semua harapan.
Seakan semua telah tertelan ketiadaan..
Saat kebahagian seolah hanya sebatas kiasan.

Haruskah aku merelakanmu..
Meski ku tau hatiku tak kan mampu...
Haruskah aku pergi..
Dan tak kembali ke kehidupanmu lagi.

Tuhan, kumohon berilah aku sedikit kesabaran..
Jika perpisahan tak lagi dapat terelakan.








Demikian puisi cinta tak direstui oleh orang tua yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini.
Semoga sobat semua menyukainya serta bisa bermanfaat bagi sobat semua.
Wassalam.



Demikianlah Artikel Puisi cinta tak direstui oleh orang tua

Sekianlah artikel Puisi cinta tak direstui oleh orang tua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi cinta tak direstui oleh orang tua dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/08/puisi-cinta-tak-direstui-oleh-orang-tua.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama