Susah Senangnya Ngeblog

Susah Senangnya Ngeblog - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Susah Senangnya Ngeblog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Susah Senangnya Ngeblog
link : Susah Senangnya Ngeblog

Baca juga


Susah Senangnya Ngeblog





Susah Senangnya Neblog

Ngeblog adalah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang yang sedang menulis diblog yang ia kelola, dalam kegiatan ngeblog tidaklah mudah karena kita harus memiliki ide agar artikel kita menarik untuk dibaca.

Dalam ngeblog pasti ada kesulitan, entah masalah waktu atau energi. Dan berikut Susah Senang Ngeblog yang saya alami selama ini.

Susahnya Ngeblog 1. Mendapatkan Banyak Visitor atau Pengunjung
Untuk mendapatkan visitor yang melimpah, bukanlah perkara yang mudah. Banyak yang harus dipelajari dalam dunia blogger seperti: nama domain, edit template, mempercantik tampilan blog, seo dan masih banyak yang harus dipelajari. Hal ini membuat saya sulit mendapatkan visitor. Dan inilah yang seringkali membuat blogger menghalalkan segala cara untuk mendapatkan visitor seperti menyebar berita-berita hoax semacam artis populer meninggal dan sebagainya. Membutuhkan daya dan upaya yang ekstra untuk bisa bersaing dengan blog lain dan mendapatkan banyak visitor.

Baca Juga : 12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema

2. Bersaing Mendapatkan page one
Ini sangat melelahkan karena terkait erat dengan kualitas blog, ketika saya menargetkan kata kunci dan kemudian berhasil menduduki page one, maka itu bisa menjadi sumber visitor. Namun itu tidak mudah, karena untuk mendapatkan posisi page one, harus mengalahkan banyak blog lain yang tentunya itu sangat sulit. Apalagi pada kata kunci yang populer dan banyak dicari oleh orang, pasti itu akan menguras energi dan waktu. Di sini banyak membuat para Blogger lain menyerah yang kemudian mematahkan semangat mereka dalam menekuni dunia blogging.

3. Menyita Banyak Waktu dan Energi
Pasti akan menyita waktu dan energi. Waktu saya dengan keluarga dan orang-orang terdekat saya, pasti akan berkurang karena aktifitas ngeblog. Dan itu adalah sesuatu yang berat, dan bukan saja waktu dan energi yang akan terkuras, mungkin juga secara finansial akan berkurang. Apalagi saya yang harus pergi ke warnet untuk update blog.

Baca Juga : Pertama Kali Membuat Coretan di Blog

4. Harus Menulis Artikel Setiap Hari
Bagaimanapun juga, saya sebagai blogger harus rajin menulis artikel untuk kemudian di-publish. Setiap hari saya harus melakukan update blog agar pengunjung tidak meninggalkan blog saya. Terbayang betapa lelahnya ketika harus menulis artikel setiap hari, belum lagi ketika saya mengalami kebuntuan ide dalam menulis. Apalagi jika kebosanan mulai melanda, pasti itu akan semakin menambah kebosenan dalam ngeblog.

5. Pelajaran Sekolah Terabaikan
Jika kita tidak dapat mengatur waktu tentu akan merusak kegiatan lainnya, seperti mengabaikan pelajaran sekolah, sama halnya saya yang saat menulis coretan ini, seharusnya belajar untuk menghadapi try out dan simulasi, ini malah fokus sama update blog.

Selain kesulitan dalam ngeblog, pasti ada kesenangannya juga. berikut senangnya ngeblog:

1. Jadi Pinter Nulis
Jika kita tidak terbiasa menulis pasti ada kendala dalam merangkai sebuah kalimat yang baku dan menarik untuk dibaca, namun jika kita menulis diblog, pasti ada kemauan yang lebih karena coretan kita akan banyak dibaca oleh khalayak maya.
Sehingga mau tidak mau kita akan terus menulis dan lama kelamaan kita akan pintar merangkai kata.

2. Banyak Belajar
Tentu dalam ngeblog kita harus banyak belajar tentang dunia blog, cara menulis yang baik dan secara otomatis kita belajar bahasa Indonesia yang baik dan benar.

3. Coretan Kita Banyak Dibaca
Dalam menulis tentu kita ingin membuat karya sendiri, entah bentuk karya puisi, cerpen atau karya tulis lainnya yang nantinya di publis dan banyak dibaca oleh para pengguna internat.

Itulah Susah Senangnya Ngeblog yang saya alami selama ini.

Hatur Nuhun Telah Berkunjung


Demikianlah Artikel Susah Senangnya Ngeblog

Sekianlah artikel Susah Senangnya Ngeblog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Susah Senangnya Ngeblog dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/03/susah-senangnya-ngeblog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama