- Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga




Puisi untuk Ibuku


Ibu....
Kau wanita yang kuat dalam hidup ku,
Kau wanita yang kuat seperti disaat engkau mengandung diriku,
Kau wanita yang sabar dalam hidup ku,
Kau wanita yang sabar seperti disaat engkau mendidik aku,

Ibu….
Aku rindu sayang mu seperti disaat aku sakit,
Aku rindu kasih mu seperti disaat aku tak patuh pada omongan mu,
Aku rindu belaian mu seperti disaat aku terjatuh,
Oh ibu….

Ku butuh tangan ibu untuk menghapus air mataku,
Disaat aku bersidih dan menghibur ku dikala ku berduka,
Ibu ku sayang.. sayangilah aku..
Ibu ku cinta.. cintailah aku.. 

Ibu….
Jangan letih mencintai ku disaat anak mu berbuat salah,
Jangan letih menyayangi ku disaat anak mu berbuat curang,,
Jangan letih mengasihi ku disaat anak mu ini terlena,
Dan jangan lah engkau coba untuk tidak menasehati ku karena aku sungguh
Ingin omongan mu…
Ingin nasehat mu…
Ingin celotehan mu…
Ingin semua perlakuanmu yang aku tidak pernah mendengarkannya, karena aku yakin sesunguhya engkau hanya mendidik aku untuk menjadi yang lebih baik
.
I LOVE YOU IBU…. Maaf jika aku banyak salah padamu.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2014/04/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama