- Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi Ibu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga


PUISI UNTUK IBU
Pernah aku ditegur
Katanya untuk kebaikan
Pernah aku dimarahi
Ktanya membaiki kelemahan
Pernah aku diminta membantu
Katanya supaya aku pandai
IBU...
Pernah aku merajuk
Katanya aku manja
Pernah aku melawan
Katanya aku degil
Pernah aku Menangis
katanya aku lemah
IBU…
Setiap kali aku tersilap
Dia hukum aku dengan nasehat
Setiap kali aku kecewa
Dia bangun di malam sepi lalu bermunajat
Setiap kali aku dalam kesakitan
Dia obati dengan penawar dan semangat
Dan bila aku mencapai kesejahteraan
Dia kata bersyukur pada tuhan
NAMUN…
Tidak pernah aku lihat air mata dukamu
Mengalir di pipimu
Begitu kuatnya dirimu
IBU…
AKU SAYANG PADAMU
TUHANKU…
Aku mohon padaMu
Sejahterakan lah dia
SELAMANYA…



Demak, 6 April 2014
Aryantoema


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2014/04/v-behaviorurldefaultvml-o.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama