- Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi Ibu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga




PUISI UNTUK MAMA
(..PumA..)

 
 
Tanpa mama, aku tidak ada di dunia
Tanpa mama, aku bukan  siapa siapa
Tanpa mama, aku bukan orang yang berguna
Tanpa mama, hidupku trasa hampa
Bersama mama, aku slalu didampingi
Bersama mama, aku tak pernah merasa sendiri
Bersama mama, hidup ku lebih berarti
Mama selalu dihati
Terima kasih mama, telah membesarkanku
Terima kasih mama, telah memperhatikanku
Terima kasih mama, atas segalanya yang diberikan padaku
Terima kasih mamaku tercinta



Demak, 6 April 2014
Aryantoema


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2014/04/v-behaviorurldefaultvml-o_26.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi sedih terbaru menyentuh hati dan bikin baper

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran