Aku harus apa

Aku harus apa - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aku harus apa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi galau, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aku harus apa
link : Aku harus apa

Baca juga


Aku harus apa

"Aku harus apa?"

 

Perasaan ini terus menekanku ..
menekan setiap kerinduan yang ku rasakan terhadapmu..
Pikiran ini terus menghakimiku..
membuatku terus terpenjara dalam impian tuk bersamamu ..
Tetapi kamu..entah dimana? bahkan meski aku mencoba mengerti ..
aku tau tahu apa kau juga mengerti keadaanku disana??

Aku harus apa??

menghilangkanmu dari
ingatanku?,menghapus mu dari
hidupmu?,mematikan hatiku
terhadapmu??
Aku tak menemukan cara cepat untuk melakukan hal sedemikian rupa..
karna pada kenyataannya ..
jalan keluar yg sedang ku cari ..
tak semudah membalikkan ke2 telapak tangan.
Seperti seorang anak kecil yg
kehilangan barang kesayangannya ..
Aku pun menangis,aku menjadi
rewel,aku menjadi satu2 nya org yang menginginkan barang ku kembali .. & itu kamu ..
Tetapi...

Aku harus apa??

kau tak disini..
ya! semenjak kau pergi..
kau takdisini,kamu sibuk dg dunia mu ..& aku pun menyibukkan diri dg duniaku pula ..
Rasa cinta? rasa saling menyukai?
rasa terobsesi ingin memiliki ataukah rasa yg hanya akan menjadi penyingkat waktu ini ...
smua itu tak akan pernah bs ku mengerti.

Aku harus apa???

aku tak tau .. Karna yg aku tau
hanyalah ketika aku tak tau
"Aku Harus Apa" ..
yg kulakukan hanyalah membiarkan segalanya mengalir seperti air dg hanya membiarkan dia bermuara pada 1 bedungan yaitu cinta abadi.


Demikianlah Artikel Aku harus apa

Sekianlah artikel Aku harus apa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aku harus apa dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2014/07/aku-harus-apa.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama