PERPISAHAN

PERPISAHAN - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PERPISAHAN , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi galau, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PERPISAHAN
link : PERPISAHAN

Baca juga


PERPISAHAN

PERPISAHAN





Kasih...
Kembalilah padaku..
Cintai aku setulus hatimu
Karena..
Aku tak dapat hidup tanpamu

Kasih..
Bila suatu saat nanti
Aku pergi..
Mengertilah..
Bukan karena aku menyerah
Tapi Karena Ruang dan Waktu
Yang memisahkan kita...

Kasih...
Bila hal itu terjadi
Maafkanlah Aku
Bila aku tiada lagi di sisimu

Kita terpisah karena keadaan
Bila saja waktu memihaku
Sejak saat itu
Sejak terakhir aku bertemu
Harusnya aku aku bilang sayang
Harusnya aku bilang cinta
Toh nyatanya memang begitu
Hiudp ini milikmu

Kasih..
Tetaplah jalani mimpimu
Walau sudah tak lagi bersamaku
Karena bagiku
Bahagiamu Damaikan Hatiku


akan lebih senang jika anda memberikan 1 klik buat iklan yang terpasang di blok kami.
Terimakasih. :)


Demikianlah Artikel PERPISAHAN

Sekianlah artikel PERPISAHAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PERPISAHAN dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2014/07/perpisahan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama