PUISI UNTUK IBU

PUISI UNTUK IBU - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PUISI UNTUK IBU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi Ibu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PUISI UNTUK IBU
link : PUISI UNTUK IBU

Baca juga


PUISI UNTUK IBU

PENYESALAN
by_lilik khumaidah 



Ibu.....
Maafkan aku yang selalu menyakiti hatimu
Maafkan aku yang tak sadar akan nasehatmu
Maafkan aku atas segala kesalahan yang aku perbuat kepada mu

Mungkin kini hanya ada kata sesal dalam hatiku
Isap tangis dalam hati takan bisa mengubah semua ini
Rasa yang terluka saat melihat kekecewaanmu ibu
Hanya kata maaf yang dapat aku ucapkan saat ini

Ibu...
Andai saja kau tau
Tak ada yang mengisi fikiranku selain dirimu oh ibu
Rasa sayang yang mungkin melebihi pada diriku sendiri

Nyawaku adalah dirimu ibu
Kekuatanku adalah dari senyummu
Bahagiaku adalah tawamu
Dan lukaku adalah tangismu
Tanpamu aku tak akan bisa melangkah menjalani hidup ini

Ibu...
Aku sangatlah menyayangimu
Andaikan langit bisa berbicara
Mungkin dia akan mengakui
Bahwa dia sedang menangisi hatiku yang terluka
Terluka saat melihatmu menangis
Terluka saat melihatmu kecewa padaku
Terluka saat engkau memarahiku
Namun tak apa
Karna ku tau, itulah bukti kasih sayang mu untuk anakmu

I LOVE YOU IBU


Demikianlah Artikel PUISI UNTUK IBU

Sekianlah artikel PUISI UNTUK IBU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PUISI UNTUK IBU dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2014/07/puisi-untuk-ibu.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama