TENTANG AKU & KAMU, KAWAN

TENTANG AKU & KAMU, KAWAN - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TENTANG AKU & KAMU, KAWAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi Persahabatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TENTANG AKU & KAMU, KAWAN
link : TENTANG AKU & KAMU, KAWAN

Baca juga


TENTANG AKU & KAMU, KAWAN

TENTANG AKU & KAMU, KAWAN
Oleh Febi "bee"



Kawan,
Taukah kamu berapa lama masa yang kita lewati bersama??
Aku tak ingin tau,
Karna kamu selamanya bagiku.....
Bersamamu,
Tangisku kan terurai menjadi tawa
Dukaku kan terpecah menjadi bahagia
Dan airmata yang terlanjur jatuh....
Takan berubah menjadi nestapa
Denganmu,kepenatanku tergilas sirna

Terkadang disatu waktu,
Prasangka pernah menjauhkanmu dariku
Tapi sungguh kawan,
Amarah takkan bisa bertahan lama dikalbuku
Kusadari aku terikat jauh kedalam hatimu

Ingatkah kawan,
Kita pernah duduk bersama
Melukis langit dengan impian
Tentang aku , kamu dan kehidupan......

http://www.lokerseni.web.id


Demikianlah Artikel TENTANG AKU & KAMU, KAWAN

Sekianlah artikel TENTANG AKU & KAMU, KAWAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TENTANG AKU & KAMU, KAWAN dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2014/07/tentang-aku-kamu-kawan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Puisi sedih terbaru menyentuh hati dan bikin baper