PENJARA KESEDIHAN

PENJARA KESEDIHAN - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PENJARA KESEDIHAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi galau, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PENJARA KESEDIHAN
link : PENJARA KESEDIHAN

Baca juga


PENJARA KESEDIHAN

PENJARA KESEDIHAN
Puisi Rian Aliyana



Wahai kekasihku,,
bisakah kau mendengarkan aku
walau kini tempat mu jauh berbeda
tak pernah terfikirkan dalam benakku

Aku rindu di dekatmu,,
kini engkau tiada
jauhlah hatiku kau letakan daalam samudra
kni tiada lagi bahagia yang aku rasa
kala hampa di temani duka,,

Tiada yang indah setelah engkau tiad
memukul sepiku, terusik jiwa ku
bebanlah semakin kian ku membisu
apa lah dalam benaku,,

Kau tak mungkin kembali di hadapanku
aku lemah,temanilah walau hanya sejenak
habiskan waktu untuk memikirkan kamu
semakin jauh semakin aku terluka

Ketika semua orang tersenyum dalam selimut bahagia
jatuhlah aku,air mata di pipiku
tiadaa yang menghapus tiada yang mengobati
engkau telah prgi, engkau telah mati
tinggalkan mulut yang terbungkam
penjara kesedihan


Demikianlah Artikel PENJARA KESEDIHAN

Sekianlah artikel PENJARA KESEDIHAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PENJARA KESEDIHAN dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2014/08/penjara-kesedihan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama