AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU

AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU
link : AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU

Baca juga


AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU

AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU
Oleh Siamsyu
Kembalilah wahai sayangku
Kembali padaku
Cintailah aku setulus hatimu
Karena aku tak bisa hidup tanpamu
Dan bila suatu saat nanti
Aku pergi
Bukan karena aku menyerah
Namun ku pergi karena waktu
Dan ruang yang memisahkan kita
Apabila itu terjadi
Maafkanlah bila aku
Tiada lagi disisimu
Karena kita terpisah ruang dan waktu
Bila saja waktu memihakku
Sejak dari awal sejal terakhir ku bertemu denganmu
Harusnya ku bilang sayang
Ku bilang cinta
Karena semua itu milikmu
Kemudian
Tetaplah jalani mimpimu
Meski saat itu nanti tak bersamaku
Karena bagiku
Bahagiamu damaikan hatiku. . .


Demikianlah Artikel AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU

Sekianlah artikel AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2014/09/aku-mohon-dengan-sangat-kepadamu.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama