puisi cinta ungkapan hati

puisi cinta ungkapan hati - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul puisi cinta ungkapan hati , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : puisi cinta ungkapan hati
link : puisi cinta ungkapan hati

Baca juga


puisi cinta ungkapan hati


Puisi cinta:membahas masalah cinta tentu tidak akan pernah ada habisnya.
karna cinta itu bisa mendatangkan berbagai rasa,mulai bahagia,sedih,kecewa hingga patah hati.
dan disini saya telah merangkum berbagao puisi untuk mengungkapkan berbagai rasa.
Tidak usah berlama-lama saya ucapkan:
Selamat membaca:


  Aku dan caraku
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Ini aku dan caraku
Mencintaimu tanpa ungkapan kata
Lihatlah aku bukan dengan mata tapi dengan hatimu♡
Dengar dan resapi betapa hatiku♡memuja dan memujimu
Bukankah hanya kau yang ada di setiap nyanyian jiwaku
Yang mengalir di setiap darah di nadiku
Yang meresap hingga tiap hembusan nafas.


Ini aku dan caraku
Mencintaimu bukan dengan kesempurnaan
Melainkan seperti sang rembulan
Yang akan menyinarimu saat kau tersesat di kegelapan
Menjadi setitik cahaya saat kau terpuruk dalam kebimbangan
menjadi air matamu yang menanggung beban kesedihan
Yangkan memberi hembusan angin kesejukan


ini aku dan caraku
Rasaku padamu bukan hanya sebatas cinta biasa
Karna kaulah pemilik dari separuh jiwa
Pemilik  cinta suci yang tersemai abadi di dalam lubuk hati♡
Yang tak akan ternoda dan binasa


Jika tuhan mengijinkan
Biarkan aku mencintai hingga berhentinya detak jantung ini
Hingga akhir waktuku
Hingga raga tak bernyawa
Terkubur bersama keagungan cinta


Denganmu aku bahagia
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

kamu
Anugrah terindah dalam hidupku
Yang mewarnai hari dengan senyuman nan menawan
Menghias hati dengan indahnya cinta yang kau beri

Kasih
Denganmu aku bahagia
Cinta ini kan ku jaga
Walau hadir bidadari kan menggoda
Tak akan pernah ku berpaling dan mendua
Dalam hatiku hanya ada satu nama
Dan biarkan cinta kita abadi selamanya
Janji ini tak akan aku pungkiri
Karna aku percaya kita tercipta untuk saling melengkapi.



Menggulung rindu
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Angin membiru menggulung rindu
Kian terasa seiring waktu yang berlalu
terekam jejak-jejak kenangan
Saat rindu kian bergelora dalam angan
Menjulang tinggi tak bertepi


Aku gundah
Saat sendiri pikiran melayang terbang
Hadir resah dan gelisah
Menjalar meradang dalam kalbu
Diruang semu membisu
Tak tentu arah tentang dirimu
Apakah sama yang kau rasakan.


Di dasar mimpi
Oleh:kpuisicnta.blogspot.com

Hening..!!
Hanya itu yang terasa
Di tengah hampanya hati♡nan merana
Tiada lagi yang tersisa
Saat kau pergi dan mendua
Sisakan luka menampar lara


Dalam sedihku mengalir air mata di balik kebisuan
Tatkala terkenang memori kepergiannya
Menyingkirkan kebahagiian
Saat senyumku kian menepi
Tatkala pelangi senjaku pergi dan tak kembali


Saat ini aku mulai lelah dan menyerah
Aku hanya sanggup untuk berdoa
Biarkan mata ini tertutup dan terpejam
Terlelap di malam nan panjang
Tersesat di dasar mimpi
Sungguh aku tak ingin kembali dan terjaga.

Tinggal kenangan
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Kau terbangkanku begitu tinggi
Serasa menembus langit biru
Engkau jua yang hempaskanku
hingga terbenam ke dasar bumi

Remang cahaya rembulan dilangit malam
mulai pudar ditelan kegelapan
Pupuslah sudah semua angan
Kini harapan tinggal kenangan

Aku telah patah dan terluka
Timbul rasa ingin mencaci
Tapi mengapa aku tak bisa
Setelah semua sakit yang kau beri
Justru hati terus merindui
Akan sosokmu yang pernah mengisi hati♡



Sepinya waktu
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Dalam renungku pada senja diujung sepinya waktu
Mengais serpihan rindu
Ku susun kepingan memori itu
Memori yang tersimpan kenangan indah kita berdua

Di ujung senja yang kini terganti
Dalam relungku menahan sunyi
Dalam asa ku rajut mimpi
Merindu kekasih yang telah pergi

Meski waktu terus berlalu
meski hari terus berganti
walau umur kian menua
aku tak pernah bisa hapus rindu di celah relung dimensiku

Pada rembulan ku titip sepenggal rasa
Kepadamu yang jauh disana
Walau kau tak mau kembali
Biarlah ku simpan rindu ini
Kan ku jadikan rindu ini,kerinduan yang abadi.


Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan saya.
Mohon maaf bila ada salah-salah kata.
Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.









Demikianlah Artikel puisi cinta ungkapan hati

Sekianlah artikel puisi cinta ungkapan hati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel puisi cinta ungkapan hati dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2016/10/puisi-cinta-ungkapan-hati.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama