puisi sedih terbaru

puisi sedih terbaru - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul puisi sedih terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi sedih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : puisi sedih terbaru
link : puisi sedih terbaru

Baca juga


puisi sedih terbaru


Sebuah puisi terkadang bisa untuk mengungkapkan kesedihan.
Dibawah ini beberapa puisi untuk mengungkapkan rasa sedih

















Air mata bercerita



Sejenak nafasku terhenti
ketika sadar engkau telah pergi
usai sudah semua cerita
kini cinta telah binasa

air mata berlinang di pipi
Ku biarkan air mata bercerita
ungkap luka yang tak tampak oleh mata
sampaikan derita yang tak mampu diucap lewat kata
ceritakan luka di sudut hati

Air mataku tersesat dalam lantunan sendu
manangisi kekasih hati yang telah berlalu
tiap derai air mata yang membeku adalah doaku
yang mengiringi tiap langkah kaki ku

diujung pilu berteman sunyi
ingin aku berlari enyahkan rasaku yang enggan pergi
Aku seperti berjalan diantara semak berduri
betapa rasa ini menyayat hati

saat aku terjatuh
saat aku terhempas
mengapa engkau hanya terpaku diam membisu
laksana hembusan angin lalu

wahai cinta
dimanakah kau sembunyikan rasa itu
wahai duka
berpalinglah atas apa yang aku rasa
meleburlah bersama mata yang terpejam
ucapkan salam pada mimpi yang kelam












Tangisan dari langit



Ketika senja tak lagi mempesona

bunga-bunga lalu menemani jiwa-jiwa yang sepi
menemani jiwa-jiwa yang terluka

Ketika indahnya cinta tak lagi terasa

yang tersisa hanyalah duka

dalam diam aku menunggu

ku pandang awan begitu kelabu

langitpun tak lagi biru

sinar sang surya terhalang mega

rintik-rintik gerimispun mulai mungandang

tetesan air membasahi pipi

kini hujan mulai menerpa

aku bertanya

apakah langit menangis untukku






    Tinggal harapan


Kau terbangkan anganku begitu tinggi
hingga menembus langit biru
Engkau jua yang hempaskanku
benamkan ku kedasar bumi


sinar rembulan yang menghias malam
mulai pudar di telan kegelapan
pupuslah semua angan
kini harapan tinggal kenangan





Aku dan duka

Wahai duka
mengapa engkau tersenyum kepadaku
menggiring pada sisi rapuhku
tak bosankahkah engkau menyelinap doantara celah hati ini

wahai duka
mengapa engkau terus membelengguku
menjerat dalam gelap
tak taukah begitu bencinya aku atas hadirmu

wahai duka
enyahlah dari celah relung hatiku
bawalah semua rasamu
terkuburlah bersama kenangan masa lalu
bebaskan aku atas jerat belunggumu
biar ku sambut senyum yang menantiku


Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan saya.
semoga bisa bermanfaat







Demikianlah Artikel puisi sedih terbaru

Sekianlah artikel puisi sedih terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel puisi sedih terbaru dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2016/10/puisi-sedih-terbaru.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama