puisi untuk melamar kekasih

puisi untuk melamar kekasih - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul puisi untuk melamar kekasih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi untuk melamar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : puisi untuk melamar kekasih
link : puisi untuk melamar kekasih

Baca juga


puisi untuk melamar kekasih




Pernah kah terfikir untuk melamar kekasih dengan cara yang romantis
tapi bingung bagaimana caranya?
Mungkin dengan sebuah puisi atau pun dengan kata kata romantis bisa jadi salah satu solusinya.
dan di bawah ini adalah contoh puisi untuk melamar kekasih.
semoga bermanfaat










Niat Tulus Dari Hati
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com



Aku dan kamu
Diantara dua hati yang bertaut pada satu cinta
tentang aku yang sangat memujamu
tentang aku yang sangat mengagumimu dalam simfoni imajinasi


tentang kamu
tentang kamu yang melengkapi ketidak sempurnaanku
tentang kamu yang telah menerimaku sepenuh hati
tentang kamu yang telah menjadi ratu yang bertahta dihatiku♡


Tentang kita
tentang jalan cerita yang telah kita lalui
diantara suka dan duka yang telah kita lewati bersama


keyakinan
tentang hati yang sepenuhnya aku yakini
dengan seuntai doa aku bersimpuh dihadapanmu
mengutarakan niat tulus dari hati
sudikah engkau menerima pinanganku


ijinkan
ijinkan aku menyematkan cincin di jari manismu,sebagai sebuah tanda keseriusan
ijinkan aku menjadi imam dalam hidupmu
ijinkan aku membimbingmu menuju surganya
ijinkan aku menemanimu sampai hanya maut yang sanggup memisahkan kita
sampai nyawa ini tinggalkan raganya








Artikel terkait











Demikianlah Artikel puisi untuk melamar kekasih

Sekianlah artikel puisi untuk melamar kekasih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel puisi untuk melamar kekasih dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2016/10/puisi-untuk-melamar-kekasih.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama