kata-kata cinta romantis menyentuh hati

kata-kata cinta romantis menyentuh hati - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul kata-kata cinta romantis menyentuh hati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata-kata cinta, Artikel Puisi ibu, Artikel Puisi romantis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : kata-kata cinta romantis menyentuh hati
link : kata-kata cinta romantis menyentuh hati

Baca juga


kata-kata cinta romantis menyentuh hati


Kata-kata Cinta mungkin adalah sebuah kata yang paling sering kita dengar,baik itu dari kekasih ataupun dari keluarga kita dan menjadi bagian dari kehidupan,lalu apa sebenarnya yang disebut dengan cinta?
Saya sendiri kurang begitu mengerti,tidak ada ilmu pasti untuk mendefinisikannya,kapan ia datang dan kapan ia akan pergi.semuanya penuh misteri.setiap orang pasti punya pendapat tersendiri tentang cinta.


Nah untuk sobat semua yang sedang mencari kata-kata cinta romantis menyentuh hati,mungkin ada beberapa kata-kata di bawah ini yang cocok untuk menggambarkan perasaan sobat semua.











•Aku ingin terus berusaha dan belajar dalam hidupku, berusaha untuk membutmu bahagia dan belajar untuk menjadi Yanng terbaik dalam hidupmu.


•Bila memang aku hanya sesaat bagimu, jangan biarkan aku untuk terlanjur mencintaimu, jika suatu hari kau akan pergi meninggalkanku.


•Kau pergi meninggalkan aku tanpa pernah memberiku sedikit waktu hanya untuk sekedar mengucapkan kata perpisahan


•Jika memang dirimu hanya bisa ku miliki di dalam mimpi, maka jangan pernah kau untuk membangunkanku dan biarkan aku untuk tertidur selamanya


•Jangan pernah meragukanku dan berpikir aku akan pergi meninggalkanmu, karna,aku hanya tau cara untuk mencintaimu, tanpa pernah tau cara untuk melupakanmu


•Aku tidak akan pernah berpaling darimu, bagaimana mungkin aku menjauh dari cintamu, saat yang aku tau, hanya jalan menuju hatimu.


•Tuhan menciptakan kekurangan dalam dirimu,karna tuhan akan mengirimkan seseorang untuk melengkapi kekuranganmu.


•Tak perlu mengumbar janji-janji manis yang pada ahirnya hanya akan membuatnya kecewa,cukup melakukan apa yang kita bisa.


•Ketika semuanya tidak lagi bisa dimengerti, saat tidak ada seseorang yang bisa memahamimu, air matapun tak mampu mengartikannya.


•Perasaa sakit yang sesungguhnya adalah ketika kita masih merindukan seseorang dan masih mengharapkannya, namun dia sama sekali tak lagi mengingat kita.


 •Untukmu.
Sesakit apapun luka yang pernah kau torehkan, sepahit apapun itu, kau akan selalu ada dalam setiap doaku, semoga disana kau terjaga bahagia.
Dariku yang selalu mencintai dan merindukanmu dalam diamku dari kejauhan.


•Semakin aku berusaha untuk menghapus dia dari hatiku, semakin sering dia muncul dalam pikiranku.


•Dulu, aku pernah kecewa dan begitu menghayati luka, terlena oleh kesedihan, terpuruk dalam kesendirian..
Hingga suatu hari kau datang memapah jiwaku yang lemah dan mewarnai sudut hati paling sunyi.


•Aku akan menjaga apa yang pernah kau berikan sekalipun itu adalah air mata.


•Terkadang aku terlalu takut untuk kembali dekat dan mencintai seseorang, yang ahirnya hanya membuatku kecewa dan terluka


•Saat dimana ada luka,disitulah ada airmata, manakala cahaya cinta perlahan sirna.


•Jika kamu punya 1001 alasan untuk menyakitiku,maka aku punya 1001 alasan untuk memaafkanmu.


•Aku akan merelakanmu pergi bersamanya asalkan itu bisa membuatmu bahagia,melihat senyummu walau aku harus terluka.


•Ketika jarak telah gagal untuk memalingkan aku darimu lalu dengan apa lagi aku harus membuktikan kesetiaanku.


•Jika kamu pernah terluka oleh cinta yang lalu maka biarkan cinta yang baru datang untuk mengobati hatimu.


•Aku lebih rela kehilanganmu dari pada aku harus kehilangan senyummu.


•Jika langit malam punya sang rembulan,maka aku punya senyummu sebagai cahaya penerangku.


•Tuhan..jauhkanlah dia dari kesedihan saat aku tak berada disampingnya,sebab saat itu aku tak bisa untuk menghapis air matanya.


 •Walaupun mereka terus membicarakan keburukanmu,aku akan tetap menerimamu dan masa lalumu,meski mereka juga akan membenciku.


•Saat jarak memisahkan kita ada beberapa hal yang  membuatku sempat berpikir untuk meninggalkanmu,namun cintamu selalu bisa membuatku untuk bertahan, melihat senyummu diahir masa penantianku.


•Mekskipun kecantikanmu akan pudar seiring berjalannya waktu,namun cintaku tetap sama dan tidak akan pernah menua.


•Dirimu bagaikan hujan di padang yang tandus, meneteskan nafas kehidupan, menyejukan jiwa yang hampa dengan cinta dan kasih sayang.


•Hanya saat bersamamu lah aku merasa bahagia,terasa begitu dekat dengan cinta.


•Terimakasih telah bersedia menjadi bagian dari ketidak sempurnaanku, selalu bisa memahami apa yang tak bisa ku mengerti.


•Aku tak pernah merasakan sedikitpun ketakutan saat aku berada di sampingmu, karna ketakutanku yang sesungguhnya adalah saat kau pergi dan meninggalkanku.


•Aku tak perlu fotomu jika hanya untuk sekedar mengenangmu, karna potretmu telah ada dalam hatiku.


•Seburuk apapun kekuranganmu, baik itu cacat maupun gemuk,jika ada seseorang yang benar-benar menyukaimu, mereka akan senantiasa menerimamu dengan tulus tanpa memandang segala kekuranganmu.


•Bahkan hal paling sederhana akan terasa lebih istimewa saat aku berada di sampingmu

•Senyummu adalah kebahagianku,air matamu adalah kesedihanku, saat kau gelisah hati ini pun ikut resah, aku merasakan semuanya, ketika kita telah dipersatukan oleh satu rasa yang sama.


•Dia mungkin telah pergi dan tidak akan pernah kembali,namun entah mengapa aku terus menantikanya hingga saat ini.


•Cinta datang bukan hanya dari kecantikan rupa,tapi cinta juga bisa datang dari keindahan jiwa pemiliknya.


•Menangis adalah caraku untuk mengungkapkan luka yang tak tampak oleh mata, menyampaikan rasa kecewa yang tak bisa terucap lewat kata, mengungkapkan kesedihan yang tersembunyi dalam hati.


•Aku percaya hubungan ini telah terhubung dengan benang takdir yang telah mempersatukan hati kita.


•Mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku, seperti udara yang memberikan nafas kehidupan,cahayamu menuntunku saat aku tersesat dalam kegelapan.


•Aku hanyalah bagaian kecil dari masa lalumu yang telah terlupakan


•Ketika aku tersesat di timpat yang sangat jauh, entah dimana, mungkin itulah yang disebut ujung dunia,cintamulah yang menuntunku kembali pada hati yang telah menjadi pemiliknya.


•Cinta adalah sebuah perasaan yang datang dari hati hati, jika kau menodainya dengan sebuah penghianatan, cinta itu akan berubah menjadi benci.


•Saat ini kau memang tak lagi barsamaku, mangabaikanki,mengacuhkanku, tetapi aku tetap mencintaimu,karna hatiku telah memilihmu.


•Jika saat ini kau merindukanku,maka pejamkanlah matamu,biarkan hembusan nafas cinta ini menyapamu, biarkan cintaku untuk memelukmu.


•Jika kau bertanya sebesar apa aku mencintaimu, aku sendiri tak tau dan tak bisa menjawabnya,bagaimana mungkin aku menghitung bintang yang tak terhitung jumlanya.


•Cinta bukan hanya sekedar kata-kata yang keluar dari lidah, tap cinta adalah bagian dari sebuah perasaan.


 •Bila memang caraku mencintai telah menyakitimu,sebelum kepergianku,berilah aku sedikit waktu untuk membahagiakanmu walau itu hanya sesaat.
Jika kamu terus menerus menyakiti hati orang yang mencintaimu,tak peduli seberapa besarnya cintanya terhadapmu, suatu hari pasti dia akan merasa lelah, akan menyesal ketika dia telah pergi.


•Setiap detik yang ku lalui tanpamu,hanya sunyi yang mengisi waktu, terkadang aku merasa ingin menyerah,terasa lelah untuk melangkah, menggapaimu, namun entah mengapa aku masih berharap suatu hari nanti kau dapat mendengar kalimat rindu yang ku'ucapkan.




Demikian tadi beberapa kata-kata tentang cinta,semoga kata-kata cinta romantis diatas bisa sedikit memberi manfaat untuk sobat semua,saya ucapkan terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan saya dan akhir kata wassalam



Demikianlah Artikel kata-kata cinta romantis menyentuh hati

Sekianlah artikel kata-kata cinta romantis menyentuh hati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel kata-kata cinta romantis menyentuh hati dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2016/12/kata-kata-cinta-romantis-menyentuh-hati.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama