12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema

12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel Catatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema
link : 12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema

Baca juga


12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema

12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema


  Saya adalah orang yang suka dengan sastra terutama puisi, saya pernah mencari info tentang bagaimana cara mengirim puisi agar dapat tampil di google (sebelum saya mengenal blog dan ingin mengirim puisi ke loker puisi).

  Tetapi setelah saya tahu bagaimana caranya puisi yang kita buat dapat dibaca oleh banyak orang, saya membuat blog puisi pribadi,

  Sebelum saya membuat blog puisi tersebut saya sering melihat bagaimana tampilan templat yang pas untuk blog puisi.

  Namun setelah saya membaca coretan karya Mas Sugeng yang berjudul "12 Blog Terbaik" saya terinspirasi untuk membuat coretan dengan judul yang hampir mirip.

  Yaitu "12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema"  tujuannya saya ingin memberikan apresiasi kepada blog puisi karena jika saya lihat blog puisi tidak ada yang masuk kedalam blog terbaik, baik versi Mas Sugeng atau versi Forum Blogger Indonesia.

Berikut daftar Blog Puisi Terbaik Versi Fahmi Brz:


1. Lokerpuisi.web.id/


   Blog yang satu ini dikhususkan untuk berbagi puisi, kalian dapat mengirim puisi ke blog ini, bahkan saya pernah mengirim puisi ke blog tersebut, anda dapat lihat puisi saya disini.

2. Eposlima.com





  Blog eposlima tidak hanya membuat coretan karya puisi saja, di blog ini juga kalian dapat menemukan coretan tentang kata mutiar, cerpen, zodiak, bahkan contoh surat lamaran.

3. Idontop.com



  Blog idontop, juga merupakan blog puisi yang mempublikasikan ceretan lainnya seperti kata mutiara, nama untuk bayi, kata lucu dan ramalan shio.

4. Rajakata.net


  Rajakata.net bisa anda kunjungi bila ada tugas mencari contoh puisi, blog ini banyak membuat coretan puisi yang menarik dan ceretan lainnya seperti cerpen lucu, pantun, tips, dan tebak-tebakan.

5. Cinta009.com


   Jika anda sedang mencari puisi cinta buat si doi, blog cinta009.com bisa kalian kunjungi atau buat kalian yang putus cinta, ada kok puisinya bukankah pacaran ada putusnya ya. ha ha ha ngenes..
6. z444mz.blogspot.com


  Walaupun blog geratisan, blog ini mempunyai tampilan oke punya sob, bahkan blog puisi saya juga kalah menariknya, bisa jadi referensih tuh buat yang suka geratisan.

7. Satubahasa.com

  Satubahasa.com merupakan web pendidikan Indonesia, tentunya menyediakan coretan puisi hasil karya kontributornya, anda juga dapat mengirim puisi atau cerpen ke blog ini.

8. Basabasi.com


  Punya tulisan keren dan unik? blog basabasi menyediakan tempat nongkrong dan bercerita, anda dapat mengirim coreta berupa puisi, celoteh, cerpen dan coretan lainnya.

9. Cetmas.com


   Cetmas atau coretan tinta emas mempunyai tampilan yang cukup sederhana namun menarik, blog ini tidak hanya membuat coretan puisi anda juga dapat melihat coretan syair, pantun, kata-kata, tips dan lain-lain.

10. Obatrindu.com



      Meskipun nama blognya obat rindu jangan harap kalian menemukan puisi tentang kerinduan di blog ini, karena jika saya lihat blog ini hanya membuat coretan puisi untuk anak-anak, tidak cuma puisi blog ini juga membuat coretan tentang berita, islami, budidaya, dan lain-lain.

11. Lokerseni.web.id

  Saya tidak tahu apakah blog yang satu ini masih satu blogger dengan blog loker puisi, karena memang ada kemiripan nama depan kedua blog ini, tidak beda dengan blog loker puisi blog ini juga memuat coretan puisi-puisi yang menarik dan layak dibaca, tidak cuma nama depan yang mirip logo keduanya juga hampir sama, bedanya blog loker seni juga memuat coretan tentang cerpen, cerita rakyat dan masih banyak lainnya.

12. Puisipendek.com


  Puisi Pendek berisi kumpulan puisi singkat tentang cinta, puisi untuk guru, puisi tentang ibu atau ayah, puisi tentang alam keindahan lingkungan, puisi tentang sahabat, yang lekat dengankehidupan sehari-hari, ada juga beberapa contoh puisi untuk memperingati hari peringatan seperti puisi pendidikan, puisi perpisahan sekolah, puisi kemerdekaan atau puisi untuk hari ibu, bahkan ada beberapa karya puisi binatang tentang hewan beserta ciri-cirinya yang menjadi puisi.


PENUTUP....

 Itulah daftar 12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema
anda dapat berkunjung dan melihat puisi yang mereka publikasikan atau anda dapat mencari puisi dan belajar membuat puisi.

 Anda dapat juga mengirim puisi ke beberapa blog puisi yang menyediakan tempat untuk puisi anda, yang nantinya mereka publikasikan.

Semoga bermanfaat
12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema


Demikianlah Artikel 12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema

Sekianlah artikel 12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/02/12-blog-puisi-terbaik-di-indonesia.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama