8 Blogger Terbaik di Indonesia

8 Blogger Terbaik di Indonesia - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Blogger Terbaik di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 8 Blogger Terbaik di Indonesia, Artikel Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Blogger Terbaik di Indonesia
link : 8 Blogger Terbaik di Indonesia

Baca juga


8 Blogger Terbaik di Indonesia

8 Blogger Terbaik di Indonesia



 Blogger adalah sebutan bagi orang yang menulis di blog tersebut. Ada yang menulisnya dengan dobel g, blogger, ada juga yang menulisnya dengan hanya satu g, bloger. Keduanya punya arti yang sama. Syarat seseorang bisa menjadi blogger hanya satu: bisa menulis! Soal teknologi untuk blogging, ada berbagai banyak pilihan di internet, dan banyak layanan yang menyediakan tempat menulis blog secara gratis, seperti wordpress dan blogspot.

 Di bawah ini akan saya tampilkan para blogger propesional, jadi bisa benar dan juga bisa salah.
Berikut adalah daftar 8 Blogger  Terbaik di Indonesia versi Fahmi Brz :



1. Gyan Pramesty

 Gyan Pramesty adalah pemilik blog www.lokerpuisi.web.id. ini merupakan blogger wanita yang menyukai dunia seni khususnya dalam menulis puisi, sehingga ia memutuskan untuk membuat blog yang khusus untuk berbagi puisi terbaru.
 

2. Sugeng Riyadi

 Sugeng Riyadi atau lebih dikenal dengan mas Sugeng adalah blogger sukses yang ngeblog di sugeng.id saat ini ia tinggal di jawa timur, di blognya ia menulis tentang social media marketing, online marketing, dan lain-lain, jika anda ingin menjadi seorang blogger anda dapat bertanya sama blogger yang satu ini.




 3. Raditya Dika 

  Raditya Dika adalah seorang blogger, lahir tanggal 28 Desember 1984, Raditya Dika dahulu dikenal sebagai seorang penulis, dan pemeran utama dari film box office Indonesia Cinta Brontosaurus, selain menulis Raditya Dika juga seorang creativepreneur. Sempat ikut mendirikan penerbit bukune, dia juga mendirikan beberapa usaha dibidang kreatif yang lain, Dika ngeblog di radityadika.com





4 Herman Yudiono 


  Herman Yudiono, namun di dunia blogger dia dikenal sebagai Kang Yudiono, asli orang Sumedang dia ngeblog di blogodolar.com. di blognya dia menulis tentang tips-tips ngeblog, mulai dari desain blog, meningkatkan trafik, sampai monetisasi.






5. Agus Mulyadi


  Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gus Mul seorang blogger dan freelance layouter (katanya). penulis buku "Jomblo Tapi Hafal Pancasila". Ini ngeblog di agusmulyadi.web.id, orang Magelang, dia seorang blogger yang suka main photoshop, suka main inDesign, tapi tidak suka main perempuan. (katanya., gak tahu juga sih )




6. Iwan Banaran

 Iwan Banaran adalah blogger yang lahir dikota Tulungagung Jawa Timur.  Sempat tinggal di Surabaya selama satu tahun…hijrah ke Bali setengah tahun….kini menetapkan hati berdomisili di Jakarta. Iwan Banaran ngeblog di iwanbanaran.com adalah personal Blog yang dikelola secara pribadi. Tujuan utama hadirnya warung ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menambah pengetahuan, menyalurkan hobby dan kesukaan terhadap motor. Suwun sudi berkunjung, jangan lupa subscribe dan salam Juozzz gandozzzzz ! itu katanya.



Baca Juga : 12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema


 7. Muhammad Ali Mudzofar

 Nama: Muhammad Ali Mudzofar

Katanya boleh dipanggilan: ndop, ndofar, ndopar, mas ngganteng. Dilarang manggil “om”! Selain om boleh, misal: mas, kang, bang, kakak, pak lik, pakde, mbah, mbak, tante, sayang, cinta…

Tempat tanggal Lahir: Nganjuk 30 Juli 1983
Ngeblog di; dzofar.com

Bintang: Leo.

Orang Tua: Dokterandes Muhammad Djainuri (almarhum) dan Munasikah.

Alamat: Jl. Cokroaminoto III nomer 16 Kauman Nganjuk Jawa Timur.





8. Benazio Rizki Putra
  
 Benazio Rizki Putra (lahir di Jakarta, 3 Februari 1990; umur 26 tahun) adalah seorang narablog (blogger), komedian dan personalia (YouTuber) dan aktor berkebangsaan Indonesia. Bena dikenal sebagai narablog yang menulis tentang kejadian sehari-hari yang dialaminya, juga tentang hal yang sedang tren, dengan gaya bahasa remaja dan dengan penambahan visualisasi seperti gambar dan video. Blognya yang beralamat di www.benablog.com mulai aktif sejak bulan April 2008 dan telah memenangkan sejumlah penghargaan. Selain itu, Bena pun aktif membuat video komedi, video segmen, video interaktif di akun YouTube nya dan membuat video komedi singkat di Instagram.



 PENUTUP....

 Itulah daftar blogger terbaik di Indonesia versi Fahmi Brz. Daftar blogger di atas sebagian saya dapatkan dari coretan Mas Sugeng yang berjudul "12 Blog Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Topik" jika blognya masuk kedaftar blog terbaik maka dibalik blog tersebut ada blogger terbaik pula.

 Selain ke-8 blogger di atas, saya yakin masih banyak para blogger lain yang nggak kalah keren di Indonesia. Harap maklum jika tidak semuanya saya masukan ke dalam daftar.




Demikianlah Artikel 8 Blogger Terbaik di Indonesia

Sekianlah artikel 8 Blogger Terbaik di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Blogger Terbaik di Indonesia dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/02/8-blogger-terbaik-di-indonesia.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama