Pertama Kali Membuat Coretan di Blog

Pertama Kali Membuat Coretan di Blog - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertama Kali Membuat Coretan di Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel Catatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertama Kali Membuat Coretan di Blog
link : Pertama Kali Membuat Coretan di Blog

Baca juga


Pertama Kali Membuat Coretan di Blog

    Pertama Kali Membuat Coretan di Blog

  apa kabar sobat, di coretan kali ini saya akan membahas tentang perjalanan saya di dunia blogger, dimana untuk pertama kalinya saya ngeblog di blogger untuk tujuan iseng atau main-main sambil berlatih untuk belajar menulis (bukan gak bisa nulis mas neng maksudnya merangkai sebuah kata).

  Biar tulisan atau coretan yang saya buat di blog enak dibaca, nama blog yang pertama kali saya buat adalah laskarskj.blogspot.com dengan coretan yang fokus di dunia puisi.

  Namun dengan seiringnya waktu saya juga membuat coretan dengan berbagai tema seperti berita, cerita lucu, pelajaran, dan lain-lain.

  Tetapi blog tersebut banyak mengalami berbagai kesalahan dan kecurangan karena saya melakukan copas sana-sini tanpa izin.

  Sehingga blog tersebut saya hapus dan membuat blog baru yaitu bosspuisi.blogspot.com agar tetap fokus di dunia puisi.

  Setelah beberapa waktu saya membaca sebuah coretan di blog tentang kesuksesan blogger asal Nigeria bernama Linda Ikeji yang mampu meraup keuntungan puluah ribu dollar dari blognya yang bersubdomain lindaikeji.blogspot.com.(silahkan kunjungi alamatnya sekedar melihat dan mempelajari gaya tulisannya).

  Dari situ saya terinspirasi untuk membuat blog dengan mencantumkan nama saya sendiri, yaitu fahmibrz.blogspot.com. karena saya ingin blog saya langsung dipenuhi coretan saya melakukan kesalah yang sama yaitu copas sana-sini.

  Ketika saya membaca sebuah coretan karya Mas Sugeng yang berjudul "7 Alasan Kenapa Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang Blogger" saya merasa tersunging namun tersenyum karena Mas Sugeng Mengatakan " Jika pasangan kamu adalah blogger sejati, bukan blogger abal-abal, yang suka copy paste (copas) tulisan orang tanpa izin, kalau misalnya pasangan kamu adalah blogger abal-abal, itu artinya kamu adalah orang yang paling ngeness didunia. ha ha ha".


  Dengan kata-kata sadis Mas Sugeng tersebut saya menghapus lebih dari 20 coretan copas biar pasangan saya gak ngenes, namun yang lebih ngenes lagi saya tidak punya pasangan.

  Dan saya fokus untuk membuat coretan karya saya sendiri meskipun tidak semenarik dan sebagus coretan Mas Sugeng.

Dengan kata lain "lebih baik coretan sendiri meski tak menarik dari pada copas sana-sini".


Demikianlah Artikel Pertama Kali Membuat Coretan di Blog

Sekianlah artikel Pertama Kali Membuat Coretan di Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertama Kali Membuat Coretan di Blog dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/02/pertama-kali-membuat-coretan-di-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama