Pertama Kali Mengenal Blog

Pertama Kali Mengenal Blog - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertama Kali Mengenal Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog, Artikel Catatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertama Kali Mengenal Blog
link : Pertama Kali Mengenal Blog

Baca juga


Pertama Kali Mengenal Blog


Pertama Kali Mengenal Blog


Apa itu blog?

  Blog adalah bentuk aplikasi web, pada dasarnya merupakan bagian dari website yang dapat diakses secara online yang memiliki fungsi utama memuat tulisan-tulisan dan gambar pada setiap halaman web.

  Pertama kali saya mengenal blog adalah pada saat saya masih duduk dikelas dua SMA, dimana teman sekelas sedang membuat coretan di MS word untuk nantinya dipublikasikan di blog miliknya.


Baca Juga : 12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema
 
 
  Namun mengenal jauh tentang blog, dari cara mendaftar Email, membuat blog diblogger, sampai membuat coretan dan mengedit template, saya belajar secara otodidak.



Baca Juga : Pertama Kali Membuat Coretan di Blog

  Belajar yang saya lakukan adalah dengan cara mencari tahu apa itu blog melalui google, lihat video youtube dan bertanya pada blogger yang sudah ahli.


Demikianlah Artikel Pertama Kali Mengenal Blog

Sekianlah artikel Pertama Kali Mengenal Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertama Kali Mengenal Blog dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/02/pertama-kali-mengenal-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama