Apa Sih Blogger Itu? Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula

Apa Sih Blogger Itu? Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Sih Blogger Itu? Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apa Sih Blogger Itu? Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula, Artikel Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Sih Blogger Itu? Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula
link : Apa Sih Blogger Itu? Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula

Baca juga


Apa Sih Blogger Itu? Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula

Apa Sih Blogger Itu? Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula

Apa Itu Blogger?
Blogger adalah sebuah istilah keren untuk menyatakan seseorang yang punya blog di internet, dan ia suka menulis di blog yang ia kelola.


Menjadi blogger itu sebenarnya asyik, jika kita mencintainya.

Menjadi blogger berarti :
-Sering menulis di blog (diinternet).
-Menjadi blogger juga bisa membuat kita memiliki penghasilan sendiri, sebab sebuah blog juga bisa menghasilkan uang.
-Jika kamu beruntung, kamu bisa jadi orang yang terkenal karena menjadi blogger.


Baca Juga : 12 Blog Puisi Terbaik di Indonesia dalam Berbagai Macam Tema


Jika anda blogger pemula tentunya anda harus melakukan perbaikan terhadap blog yang anda miliki dan berikut yang harus dilakulan blogger pemula.


1. Harus Ganti Template Yang Diinginkan
Bagaimana juga template yang menarik dan SEO Friendly dapat membuat blog kamu banyak di kunjungi dan tidak membuat bosen para pengunjung serta betah berlama-lama memandang blog kamu, bayangkan jika kamu menggunakan template tanpa ada edit html sama sekali dipastikan tampilan blog akan terlihat biasa saja dan tidak terlihat propesional.


Jika kamu ingin mengganti template pihak ketiga kamu dapat menghubungi saya, dan saya akan menggati template
yang kamu suka, tentu harus mengeluarkan biaya.

2. Harus Menulis Artikel Setiap Hari
Sebagai blogger kamu harus rajin menulis coretan untuk nantinya dipublikasikan.
Setiap hari kamu harus melakukan update blog agar pengunjung tidak meninggalkan blog kamu.
  


Baca Juga : 8 Blogger Terbaik di Indonesia

3. Mempromosikan Blog
Jika blog kamu baru dan belum dikenal banyak orang tentunya kamu harus mempromosikan blog tersebut kepada khalayak maya dengan cara membagikan coretan yang ada diblog tersebut lewat media sosial seperti facebook, twitter, imstagram dan medsos lainnya, tujuannya tentu agar blog anda banyak pengunjungnya.

4. Saling Komen
Selain mempromosikan blog saya sarankan saling komentar di blog yang kamu kunjungi dan tuliskan komentar agar mereka berkomentar balik kamu, ini juga menjadi salah satu memperbanyak pengunjung blog.


5. Daftarkan ke webmaster
daftarkan alamat blog kamu ke webmaster, hal ini dimaksudkan untuk mengindeks blog kamu ke mesin pencari. bayangkan jika blog kamu tidak ditemukan oleh google ? tidak akan ada pengunjung di blog kamu.

Itulah beberapa yang harus dilakukan oleh seorang blogger pemula (termasuk saya) agar blognya menjadi lebih baik dan terkenal meskipun blog saya juga belum baik dan terkenal.


Demikianlah Artikel Apa Sih Blogger Itu? Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula

Sekianlah artikel Apa Sih Blogger Itu? Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Sih Blogger Itu? Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/03/apa-sih-blogger-itu-yang-harus-di.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama