Setelah Putus Lakukan Hal Berikut Ini

Setelah Putus Lakukan Hal Berikut Ini - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah Putus Lakukan Hal Berikut Ini , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan, Artikel Setelah Putus Lakukan Hal Berikut Ini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah Putus Lakukan Hal Berikut Ini
link : Setelah Putus Lakukan Hal Berikut Ini

Baca juga


Setelah Putus Lakukan Hal Berikut Ini

Setelah Putus Lakukan Hal Berikut Ini

Perjalanan cinta tidak akan selamanya mulus. Ada saatnya perjalanan cinta anda dan pasangan anda akan terhambat oleh kendala, dan hal terburuk akan menyebabkan putusnya jalinan cinta itu. Perasaan sedih dan juga galau pastinya tidak akan terbendung. Ketika putus cinta dunia yang semula terasa indah akan tiba-tiba seperti hancur dan berhenti berputar ( lu kira roda gerobak berputar). Tetapi janganlah anda terus menerus terpuruk akan keadaan seperti ini karena hidup tidaklah berakhir sampai disana. Sebenarnya putus cinta adalah hal yang lajim terjadi, untuk itu keadaan ini perlu di siasati dengan pemikiran yang luas. Jika keadaan tersebut benar-benar menimpa anda apa yang akan anda lakukan?

Nah, simak dan lakukan tips dari saya yang tidak pernah pacaran dan tentu tidak pernah merasakan putus serta dengan sotoy memberikan saran kepada kalian yang mungkin mengalami patah hati atau sedang pacaran, semoga kalian putus di kemudian hari, agar saran atau tips dibawah ini bermanfaat, karena jika kalian putus pasti kalian mengikuti saran dibawah ini (paling tidak satu atau dua saran).

1. Cobalah menghibur diri dengan menyanyi
Menyanyi adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa galau yang anda alami, bernyanyilah sekeras mungkin walaupun anda sadari jika suara anda tak semerdu iwan fals dan tak sesyahdu melly guslow namun bernyanyilah sekeras mungkin sampai tetangga ada yang marah sambil teriak
Woy berisik!!! jam 12 malam ini.

2. Ubah Gaya Rambut
Pacar mungkin suka ngatur gaya rambut anda ketika masih pacaran, jika pacar anda suka dengan gaya rambut tni atau pendek coba anda ubah dengan gaya rambut gondrong atau sebaliknya anda ubah dengan gaya rambut botak sambil katakan
TETAP DI HITAM PUTIH.



3. Jual semua barang yang pernah dia berikan kepada anda
Memberikan barang kepada seseorang yang dicintai biasanya selalu dilakukan oleh mereka yang sedang menjalin tali asmara. Nah, pada dasarnya seorang lelakilah yang selalu memberikan barang-barang pada pasangannya, hal itu bertujuan untuk membuat pasangannya merasa bahagia. Namun, semakin banyak yang dia berikan kepada anda maka semakin sulit juga untuk anda melupakannya, jika hubungan anda kandas ditengah jalan. Untuk itu jika hal tersebut terjadi, anda diharapkan untuk menjual barang-barang yang pernah ia berikan kepada anda (numayan dari pada lu manyun meratapi dia) buat nambah uang jajan tapi kalau masih bagus mending dipake sendiri, oray oray (oke oke).

Baca Juga : 8 Blogger Terbaik di Indonesia

4 Coba Melakukan Kegiatan Baru
Selama ini anda hanya disibukan oleh si doi, Nah sekarangkan sudah putus maka lakukan kegiatan baru seperti berenang di kali atau bak mandi, masak-masakan dan berikan masakan anda kekeluarga yang selalu ada untuk anda meskipun masakan anda kurang garam atau bahkan kebanyakan garam yang pasti sih lakukan kegiatan baru yang belum anda coba.

5.Berusaha Menerima Keadaan
Pacar anda dulu mau menerima anda karena anda banyak duit, tapi sekarang dia mutusin karena anda dalam keadaan susah dan cobalah anda berkaca jika memang anda jelek mutlak dan duit udah abis maka berusahalah terima keadaan, spelekan?

Baca Juga : Apa Sih Blogger Itu? Yang Harus Di Lakukan Blogger Pemula

6. Curhat
Putus dengan pacar seringkali memang membuat seseorang menjadi sedih. Dalam kondisi ini perasaan dan pikiran negatif cenderung mendominasi. Guna meminimalisir efek negatif tersebut anda bisa mencoba curhat dengan sahabat terdekat yang bisa dipercaya (jangan mantan ya bro, entar malah diketawain) Curahkan semua isi perasaan anda karena cara ini dapat membantu memahami apa yang sedang anda rasakan. Sebagai tips, usahakan anda curhat kepada sahabat satu genderterlebih dulu. Hal ini untuk menghindari kemungkinan terpeleset ke dalam hubungan yang hanya bertujuan untuk pelarian semata.

Baca Juga : Wonderful Indonesia, Wisata Kuningan Jawa Barat

7. Mandi Shower
Diketahui bahwa mandi shower ampuh mengubah mood yang buruk menjadi lebih baik. Jadi, jika anda sedang bersedih cobalah untuk mandi shower. Tidak ada salahnya apabila anda menghabiskan waktu sedikit lebih lama saat mandi shower (kalau gk ada shower selangpun jadi) agar pikiran bisa menjadi lebih fresh dan jernih dibandingkan sebelumnya.


Itulah saran dari saya, boleh diikuti boleh tidak, TERSERAHHH.




Demikianlah Artikel Setelah Putus Lakukan Hal Berikut Ini

Sekianlah artikel Setelah Putus Lakukan Hal Berikut Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah Putus Lakukan Hal Berikut Ini dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/03/setelah-putus-lakukan-hal-berikut-ini.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama