Mudik 2017, Sukaharja Cibingbin Kuningan

Mudik 2017, Sukaharja Cibingbin Kuningan - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mudik 2017, Sukaharja Cibingbin Kuningan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Foto, Artikel Mudik, Artikel Sukaharja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mudik 2017, Sukaharja Cibingbin Kuningan
link : Mudik 2017, Sukaharja Cibingbin Kuningan

Baca juga


Mudik 2017, Sukaharja Cibingbin Kuningan

 
Sukaharja adalah desa di kecamatan Cibingbin, Kuningan, Jawa Barat, Indonesia.


Salah satu Nama Dusun/Blok di Sukaharja yaitu SUKAHARJA - DUKUHGIRANG Terletak disebelah selatan Masjid/Lapangan bola Sampai batas RW 002. Kalau gak salah. (Www.sukaharja.pw)
Masjid At-Taqwa desa Sukaharja





Masjid, Lapangan dan KAU















Lapangan Kuda Keramat di Desa Sukaharja, Cibingbin



Seperti diberitakan sebelumnya, arus deras luapan Sungai Cijangkelok yang menerjang sedikitnya 2.000 rumah warga di tujuh desa, Minggu, 22 Januari 2017 malam. Berdasarkan keterangan dan pantauan "PR" rumah-rumah warga terkena banjir luapan sungai besar di daerah ujung timur wilayah Kabupaten Kuningan sekitar perbatasan Jawa Barat dengan Jawa Tengah itu tersebar di tujuh desa yakni Desa Ciangir, Cipondok, Sindangjawa, Sukaharja, Ci­bingbin, dan Dukuhbadag.










MIN Kuningan, Sukaharja




Masjid Heubel Sukaharja







Demikianlah Artikel Mudik 2017, Sukaharja Cibingbin Kuningan

Sekianlah artikel Mudik 2017, Sukaharja Cibingbin Kuningan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mudik 2017, Sukaharja Cibingbin Kuningan dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/04/mudik-2017-sukaharja-cibingbin-kuningan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama