Tampilan Template atau Tema Fahmi Brz Dari Waktu ke Waktu

Tampilan Template atau Tema Fahmi Brz Dari Waktu ke Waktu - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tampilan Template atau Tema Fahmi Brz Dari Waktu ke Waktu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tampilan Template atau Tema Fahmi Brz Dari Waktu ke Waktu
link : Tampilan Template atau Tema Fahmi Brz Dari Waktu ke Waktu

Baca juga


Tampilan Template atau Tema Fahmi Brz Dari Waktu ke Waktu

Tampilan Template atau Tema Fahmi Brz Dari Waktu ke Waktu
(Template Simple, Template Mas Sugeng, Template Arlina Design versi merah, Template Arlina Design versi warna- warni, Templat Mas Tamvan)

Pengertian Template Website itu adalah sebuah desain tampilan halaman dengan berisikan dokumen file model-model tambahan yang dikodekan dalambahasa programdan siap pakai.

Dalam membuat blog tentu kita ingin mempunyai blog yang terlihat menarik dan enak untuk dipandang, artinya kita mau blog yang kita kelola mempunyai tampilan template yang bagus dan SEO.



Saya sendiri sempat menggunakan beberapa templat seperti, template sederhana atau simple bawaan blog yang sedikit di edit oleh saya sendiri, tidak membuat saya puas menggunakan template ini, saya terus mencari template yang bagus tampilannya untuk di semua browser.




  Setelah melihat template Mas Sugeng saya tertarik untuk mendownload dan sempat menggunakannya pada tanggal 23 November 2016.


  Namun setelah dilihat dari browser android tampilan blog saya dengan blognya Mas Sugeng ada banyak perbedaan, masih merasa belum puas juga serta bukan tipe saya, tampilan blog saya ganti lagi dengan template Arlina design,
yang berwarna merah.


 Lalu menggantinya dengan templat lain dan mengganti lagi dengan template Arlina design versi selanjutnya yang berwarna- warni.


 Hingga akhirnya saya menemukan blog dengan tampilan template yang sangat sederhana namun berkelas yaitu template Mas Tamvan. Saya tertarik dan menggunakannya sampai sekarang.



 Itulah pengalaman saya dalam dunia blogger di bagian template semoga bermanfaat...



Demikianlah Artikel Tampilan Template atau Tema Fahmi Brz Dari Waktu ke Waktu

Sekianlah artikel Tampilan Template atau Tema Fahmi Brz Dari Waktu ke Waktu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampilan Template atau Tema Fahmi Brz Dari Waktu ke Waktu dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/04/tampilan-template-atau-tema-fahmi-brz.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama