kata kata penantian cinta paling menyentuh hati terbaru edisi 2017

kata kata penantian cinta paling menyentuh hati terbaru edisi 2017 - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul kata kata penantian cinta paling menyentuh hati terbaru edisi 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata-kata cinta, Artikel Kata-kata penantian, Artikel Puisi bahasa inggris, Artikel Puisi romantis, Artikel Puisi untuk melamar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : kata kata penantian cinta paling menyentuh hati terbaru edisi 2017
link : kata kata penantian cinta paling menyentuh hati terbaru edisi 2017

Baca juga


kata kata penantian cinta paling menyentuh hati terbaru edisi 2017

Penantian adalah sebuah perjuangan saat dua hati terpisahkan. penantiaan begitu identik dengan kesendirian, yang hanya berteman sepi dan sunyi. tak jarang dalam penantian terselip rasa rindu dan cemburu.ada kalanya hati merasa resah dan gelisah, silih berganti menghinggapi dermaga hati.



Penantian memang bukanlah sesuatu hal yang menyenangkan. menjaga harapan tanpa kepastian,tentu tidak akan bertahan tanpa adanya kepercayaan. namun untuk seseorang yang tetap menunggu dengan penuh ketulusan, kesabaran serta kerelaan hati. niscaya cinta sejati dan bahagia akan datang menyapa.



Pada postingan kali ini, saya ingin mencoba berbagi dengan sobat semua tentang kata-kata penantian paling menyentuh hati terbaru edisi 2017. Yuk, langsung saja kita simak bersama.



  • Aku tak akan pernah lelah menunggumu dalam penantian panjangku, menantikanmu tuk kembali tanpa henti. dalam diam kusampaikan untaian kata rindu tak terucap, berharap cintamu kembali datang dan menetap

  • Kemanapun kau pergi. ingatlah!! ada hati yang selalu menunggumu tuk kembali.

  • Aku disini masih setia menanti menahan rasa rindu yang tak kunjung menepi. mengharapkan cinta yang tak kunjung tiba, berharap suatu hari nanti raga ini kan kembali menemukan separuh jiwanya.

  • Hingga detik ini aku masih menantikanmu,walau mentari mulai lelah dan menjemput tidur panjangnya, aku masih menunggumu. bahkan jika hatiku tak lagi mengenal kata cinta, kan kudekap mesra kenangan yang pernah kita lalui bersama.

  • aku menunggumu di kesendirian dalam penantianku, bersama bayang yang selalu membisikan kata rindu dalam bisu.

  • Aku tak peduli seberapa lama aku harus menanti. dan seberapa lama waktu yang kuhabiskan untuk menunggumu kembali.aku rela.!! jika untuk bisa bersamamu tuk selamanya.

  • Aku selalu menunggumu seseorang teristimewa, yang telah memberikanku cinta yang membuat hidupku terasa sempurna.

  • Tak peduli sesering apapun kau mencoba berpaling darinya, sekuat apapun kau mencoba menolaknya. cintaku kan tetap berada disana, menunggu dirimu mengakui keberada'anya.

  • Dalam lelah juga letihmu yang tetap dan terus mencari. aku ialah yang paling tak pernah lelah menunggu untuk kau temukan.

  • Karnamu rasa ini tercipta. kumohon, jagalah selalu jiwaku dalam doa'mu dan setia'mu kan ku jaga dipertapa'an hatiku.

  • Saat aku mulai lelah dalam penantianku, setitik gelisah mendekat padaku,rapuhnya hati terusik cemburu, rindu ini seakan tak berarti, seberkas dilema merasuk dijiwa saat cinta tak kunjung menyapa.

  • Aku tak pernah tau apakah penantiaan ini kan berakhir sia-sia, biarlah sang waktu yang kan menjawabnya.



Tetap menunggu dan bertahan atau memilih pergi.tergantung dari orang yang diberi pilihan. semuanya kembali lagi pada tiap-tiap individu yang menjalani.

Semoga kata-kata penantian diatas dapat sedikit membantu sobat semua. terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca postingan saya kali ini, sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.






Demikianlah Artikel kata kata penantian cinta paling menyentuh hati terbaru edisi 2017

Sekianlah artikel kata kata penantian cinta paling menyentuh hati terbaru edisi 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel kata kata penantian cinta paling menyentuh hati terbaru edisi 2017 dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/07/kata-kata-penantian-cinta-paling.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama