Kumpulan kata-kata cinta paling romantis 2017

Kumpulan kata-kata cinta paling romantis 2017 - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan kata-kata cinta paling romantis 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata-kata cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan kata-kata cinta paling romantis 2017
link : Kumpulan kata-kata cinta paling romantis 2017

Baca juga


Kumpulan kata-kata cinta paling romantis 2017

cinta, satu kata yang memiliki begitu banyak makna,ketika cinta itu datang, cinta dapat membuatmu begitu bahagia, sampai-sampai membuat kita seakan lupa akan segalanya. namun saat cinta itu pergi ia jugalah yang akan membuat kita seakan menjadi orang yang paling bersedih di dunia ini.

kumpulan kata-kata cinta paling romantis dibawah ini  merupakan kumpulan ungkapan perasaan dari hati,yang ingin menunjukan betapa besar cinta yang kita miliki.

  • aku menantikan rintik hujan tuk menderas, seperti aku merindukanmu, untuk menggem tanganmu dalam tinggi & rendah kehidupan.

  • aku hanya tau cara untuk mencintaimu, tanpa pernah tau cara untuk melupakanmu.

  • aku ingin selalu bersamamu,hari ini,besok & selamanya.

  • kutulis rangkaian kata diatas awan tempat dimana tidak ada noda yang sanggup menggapainya. dan akan ku ukir namamu di dalam hatiku,tempat dimana tak akan ada seorang pun yang akan sanggup menghapusnya, sekalipun itu adalah sang waktu.

  • aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita, meski suatu saat pelangi tak sanggup lagi menjaga indahnya goresan warnanya.


  • aku tampamu tanpamu hanya akan menjadi setitik hitam yang tenggelam di dasar malam.

  • aku tak akan pernah sanggup untuk berpaling darimu,bagaimana mungkin aku berpaling dari cintamu.saat yang aku tau hanya jalan menuju hatimu♡

  • melukismu saat senja, memanggil namamu keujung dunia,tiada yang lebih pilu, tiada yang menjawabku,selain hatiku dan ombak berdedu.                          ( dee lestari )

  • aku pergi bukan bukan berarti benci,menjagamu dari kejauhan adalah pilihanku.

  • kau pergi meninggalkanku tanpa pernah memberiku sedikit waktu hanya untuk mengucapkan kata perpisahan.

  • untukmu.sesakit apapun luka yang pernah kau torehkan, sepahit apapun itu,kau akan selalu ada dalam setiap doa'ku.semoga disana kau selalu terjaga bahagia.dariku yang selalu mencintai dan merindukanmu dalam diamku di kejauhan.


  • terkadang aku terlalu takut untuk kembali dekat dan mencintai seseorang, yang pada akhirnya hanya membuatku kembali kecewa dan merana.

  • cinta itu seperti misteri, tak bisa di pahami oleh logika. hanya bisa dimengerti oleh hati.  ( dee lestari )




  • aku tak ingin meminta apapun darimu.kehadiranmu disisiku membuatku merasa memiliki segalanya.


  • jika kamu bertanya seberapa besar cintaku kepadamu. sejuta kata-kata cintapun tak akan pernah sanggup mengungkapkannya.

  • tatapan matamu begitu indah nan mempesona.aku terpaku seakan kau hentikan waktuku, dan tanpa ku sadari aku telah jatuh dalam pesonamu.

  • karna hati tak perlu memilih, iia selalu tau kemana harus berlabuh.  ( dee lestari )



  • mungkin aku hanyalah serpihan kecil masa lalumu, tapi hati dan perasaan ini masih nyata dan sama.

  • bagaikan malam yang selalu menunggu sang rembulan.seperti rasa rinduku yang hanya untukmu.

  • cinta adalah caraku bercerita tentangmu, caraku menatap kepergianmu & caraku tersenyum mengingat kenangan indah yang pernah kita lalui bersama-sama.


  • ketika ada cinta segitiga diantara kita, ketika hatimu tak lagi memilihku, seperti hatiku yang selalu memilihmu. saat itulah aku sadar perasaanmu ternyata hanyalah semu.

  • cinta itu macam musik yang indah.bedanya, cinta sejati akan membuatmu terus menari meskipun musiknya telah lama berhenti.  ( tere liye )

  • ku biarkan air mata bercerita,mengungkapkan luka yang tak tampak oleh mata,menyampaikan derita yang tak mampu terucap oleh kata.

  • semakin aku berusaha menghapus dia dari hatiku, semakin sering dia muncul dalam pikiranku.


Tak peduli seberapa cepat atau lama perasa'an itu tersampaikan.yang terpenting adalah bagaimana cara setiap insan menyampaikanya.dan teteplah yakin bahwa tak ada cinta yang sia-sia.


Demikian postingsn kumpulan kata-kata cinta paling romantis terbaru 2017.semoga bisa memberi sedikit gambaran untuk mengungkapkan perasaan.terimakasih telah melungkan waktu untuk membaca postingan saya kali ini.wassalam.


Demikianlah Artikel Kumpulan kata-kata cinta paling romantis 2017

Sekianlah artikel Kumpulan kata-kata cinta paling romantis 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan kata-kata cinta paling romantis 2017 dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/07/kumpulan-kata-kata-cinta-paling.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama