Puisi cinta paling romantis untuk kekasih tercinta

Puisi cinta paling romantis untuk kekasih tercinta - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi cinta paling romantis untuk kekasih tercinta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi romantis, Artikel Puisi untuk melamar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi cinta paling romantis untuk kekasih tercinta
link : Puisi cinta paling romantis untuk kekasih tercinta

Baca juga


Puisi cinta paling romantis untuk kekasih tercinta



Memiliki hubungan asmara yang romantis serta harmonis dengan sang kekasih hatinya, merupakan sebuah hal yang sangat di idam-idamkan oleh semua orang.
Menjalin hubungan yang romantis tentunya akan membuat si dia semakin nyaman sekaligus membuat sebuah hubungan asmara makin terasa istimewa.

Ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk membuat suasana romantis tetap terjaga dan "api cinta" tetap membara.
Misalnya dengan memberikan si dia sebuah kejutan dan beberapa pujian sederhana. Ataupun bisa juga dengan puisi cinta paling romantis bagi sobat semua yang suka berpuisi.

Dan puisi cinta paling romantis dibawah ini saya persembahkan untuk sobat semua yang ingin mengungkapkan rasa kasih dan sayangnya kepada sang kekasih tercinta.




Aku mencintaimu.
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Aku mencintaimu!!
Lebih dari sekedar apa yang bisa terlihat.
Lebih besar dari apa yang bisa kau rasakan.
Lebih dari apa yang bisa kau bayangkan.

Aku mencintaimu melebihi dari apa yang bisa dihitung oleh jumlah dan bilangan.
Aku ingin mencintaimu seperti ombak yang selalu setia menemani lautan.
Meski kadang terhempas ketepian.
Namun ia tetap tegar dan bertahan.

Aku mencintai dan merindukanmu tanpa batasan waktu.
Dari terbit fajar hingga malampun berlalu.
Dengan segenap perasaan.
Dengan segenggam ketulusan.

Aku mencintaimu tanpa sebuah alasan.
Tanpa sebuah batasan.
Hanya satu hal yang ingin kusampaikan
Dicintai olehmu adalah anugrah terindah dalam hidupku.

Aku memang bukan insan yang sempurna.
Aku hanyalah seorang insan sederhana yang ingin mencintaimu dengan cara yang sempurna.
Untuk sekarang.
Dan selamanya.





Ijinkan aku
oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Kasih
Ijinkan aku bercerita tentang rindu yang kutuliskan hanya untukmu.
Hanya dirimu dan selalu tentangmu.
Kusimpan rapi disetiap lapisan waktu.
Tetap utuh,tak berdebu.
Hingga irama pertemuan mengalun sahdu.
Mempertemukan dua insan yang saling merindu.

Ijinkan aku bercerita tentang ukiran setia yang kupahat dalam hati.
Tentang cinta yang suci tulus tak terbagi.
Kepadamu, sosok bidadari yang tak mungkin terganti.
Engkaulah cinta sejati.

Kasih
Ijinkan aku menunggumi hingga cintaku bertemu belahan jiwanya.
Hingga pada saatnya aku dan kamu merajut impian.
Bersama, menuliskan sebuah cerita bahagia yang tak pernah berkesudahan.





Sekali lagi.
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com


Tak terasa malam semakin larut.
Namun mimpi seakan enggan menjemput.
Tertahan oleh rindu yang sekian lama telah terajut.
Saat aku dan kamu dipisahkan oleh jarak yang berkabut.

Sejauh mata memandang.
Hanya satu wajah yang terbayang.
Dalam angan.
Oleh kenangan.

Sayang. Aku disini!
Ingatlah, kemanapun kau pergi.
Ada hati yang selalu menunggumu tuk kembali.
Merajut tali kasih disini  "sekali lagi" 



         "Ingin"
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com


Aku ingin mencintaimu.
Seperti warna dan pelangi yang saling melengkapi.
Seperti gelap dan air dan hujan yang saling melindungi.
Seperti malam dan mimpi yang selalu berdampingan abadi.

Aku ingin mencintaimu dalam seribu pribahasa cinta.
Bagaikan gelap dan terang yang selalu bersama.
Bagaikan laut dan ombak yang saling setia.

Aku ingin.
Menjadi hati yang abadi tuk kau singgahi.
Menjadi rumah yang nyaman kau tempati.
Bersamamu.dalam ikatan janji suci.
Dalam kebersamaan yang tak terpisahkan.




Demikian puisi cinta paling romantis untuk kekasih yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga beberapa puisi diatas dapat sobat semua jadikan alternatif untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap pasangan. Sehingga mampu membuat hubungan semakin harmonis.

Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan saya.

Silahkan dibagikan jika sobat berkenan.
Wassalam.



Artikel terkait









Demikianlah Artikel Puisi cinta paling romantis untuk kekasih tercinta

Sekianlah artikel Puisi cinta paling romantis untuk kekasih tercinta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi cinta paling romantis untuk kekasih tercinta dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/07/puisi-cinta-paling-romantis-untuk.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama