Puisi mencintai dalam diam terbaru

Puisi mencintai dalam diam terbaru - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi mencintai dalam diam terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata-kata penantian, Artikel Puisi Cinta, Artikel Puisi penantian, Artikel Puisi rindu, Artikel Puisi romantis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi mencintai dalam diam terbaru
link : Puisi mencintai dalam diam terbaru

Baca juga


Puisi mencintai dalam diam terbaru

Cinta dalam diam. Cinta merupakan kata sederhana namun penuh akan misteri, Tidak dapat dilihat namun mampu dirasakan, entah dalam bentuk perhatian atau bisa juga lewat kata-kata cinta. 
Menetapkan hati untuk tulus mencintai merupakan pilihan dan hak setiap manusia.

Saat seseorang yang tengah jatuh dalam cinta, tentunya merasakan perasa'an bahagia dan tentu saja ingin selalu dekat dengan seseorang  yang dicintainya. Namun adakalanya kita merasa sulit untuk mengungkapkan perasa'an  dan akhirnya lebih memilih untuk mencintai dalam diam.!! 

Ada banyak faktor yang membuat seseorang pada akhirnya memilih mencintai dalam diam, mulai dari karna terlalu malu, takut,minder,gengsi dan lain sebagainya. 
Tidak ada yang salah dari memendam perasa'an.Diam ataupun diucapkan merupakan hak setiap individu. 
Dan jika kita mulai ragu ingin tetap diam atau mengungkapkan perasa'an cinta,.Tanyakanlah pada hati dan jujurlah pada diri sendiri, mana yang terbaik dan yang ingin dijalani.

Nah, dibawah ini merupakan beberapa contoh puisi mencintai dalam diam, yang secara khusus saya persembahkan untuk sobat semua. Oke,langsung saja kita simak bersama-sama.






Pena asmara
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com


Teruntukmu,.
Kutulis ungkapan cinta tanpa suara,.sampaikan rinduku dari bibir yang terus membisu,.dalam goresan tinta ku'uraikan segenap rasa dalam kata,.sampaikan kekagumanku lewat cara sederhana.

ijinkan aku mencintaimu,.menggoreskan pena-pena cinta dihatimu

Dariku,.pengagum rahasia yang hanya mampu menyapamu dalam doa-doa.





Dibalik bayangan
Oleh: kouisicnta.blogspot.com
Dalam diam aku mencintaimu,.kusimpan rasa dibalik tabir rahasia,..mengagumimu dalam diam seribu bahasa,.tersulam rindu dalam jiwa,sunyi tanpa suara.

Tak peduli sekalipun kau hanya dapat kumiliki dalam mimpi,.menjagamu dari balik bayangan,.mendekapmu dalam khayalan.

Dan saat kau jauh, rasa gelisah datang menyentuh,.tak bisakah kau susuri,.jelajahi hati yang tak mungkin kau singgahi.

Namun biarlah,.aku akan tetap menjadi pemilik cinta tanpa ungkapan,.mencintaimu dalam diam,.dalam angan dan impian.




Dear diary
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Dear diary,.Kutulis catatan cinta dari hati yang tertersembunyi,.Kutulis untaian kata untuk sebuah nama,.Curahkan rasa dalam barisan kata-kata sederhana.

Dear diary,.Kucurahkan semua misteri hati ini,.Kepadamu, dan cukup hanya kau dan aku yang tau catatan cinta rahasia di jiwaku.

Dear diary,.Hari ini aku kembali berjumpa dengan-nya,.Seperti biasa, lagi-lagi aku tak mampu berbicara,.Hanya mampu memendam,.mencintainya dalam diam.

Dear diary,.Aku sungguh mencintainya,.senyuman-nya bagaikan harta paling berharga yang selalu ingin kujaga,.Dear diary,.Akankah cinta ini kan terungkap pada akhirnya.





Demikian puisi mencintai dalam diam yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan saya,mohon maaf bila ada salah-salah kata dalam penulisan saya.





Artikel Terkait











Demikianlah Artikel Puisi mencintai dalam diam terbaru

Sekianlah artikel Puisi mencintai dalam diam terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi mencintai dalam diam terbaru dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/07/puisi-mencintai-dalam-diam-terbaru.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama