Kata-kata cinta tentang kenangan terindah

Kata-kata cinta tentang kenangan terindah - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata-kata cinta tentang kenangan terindah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata-kata cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata-kata cinta tentang kenangan terindah
link : Kata-kata cinta tentang kenangan terindah

Baca juga


Kata-kata cinta tentang kenangan terindah

Ada kalanya sebuah cerita masa lalu terasa sangat sulit untuk dilupakan. Apalagi saat kita masih menyimpan harapan dan seribu kenangan indah dalam ingatan. Membuat kita seakan kembali merasakan perasaan yang dulu pernah kita rasakan. Saat kita menghabiskan hari demi hari yang telah dilalui bersamanya.

Masa lalu memang menyimpan begitu banyak kenangan indah. Namun ada baiknya jangan jadikan masa lalu sebagai hambatan dan alasan untuk terus melangkah kedepan. Seindah apapun sebuah kenangan biarlah menjadi sebuah sejarah, sekaligus bukti. Bahwa kita pernah berada disana. Serta jadikanlah pengalaman, agar kita mampu menyongsong masa depan yang jauh lebih indah.




  • Walaupun kini aku tak lagi bersamamu. Meskipun mungkin kita tak akan lagi bertemu. Cerita tentang kita akan selalu ada dihatiku.Menjadi kenangan terindah dalam hidupku.

  • Ada sebuah nama yang masih terukir indah. Ada rasa yang tak pernah berubah. Ada hati yang tak sanggup melupakan, ketika seseorang terjebak oleh sebuah kenangan.

  • Kenangan terindah tak akan pernah terlupakan, meski ia terselimuti oleh kesedihan, dari perpisahan yang membawaku pada kesendirian.

  • Saat mata mulai terpejam, ada harapan yang terukir dalam impian. Tentang kenangan terindah yang tak mungkin terlupakan, sebuah cerita yang tak mungkin terhapuskan.

  • Ada kenangan yang masih tersimpan rapi, masih utuh tak tersentuh. Perasaan ini tak terbagi. Didalam hati ini posisimu tak terganti.

  • Aku masih mencoba untuk terus berlari, meski kaki tak lagi sanggup untuk berdiri. Menghindari bayang wajahmu yang terus mengikuti, seolah enggan berlalu dan pergi.

  • Tidaklah mudah melupakanmu yang telah memberiku begitu banyak kenangan indah. Namun jika itu bisa membuatmu bahagia, aku harus rela dan belajar ihlas menerima semuanya.

  • Untuk sekarang dan seterusnya, dirimu didalam hatiku adalah yang terindah dan selamanya tak akan pernah berubah.

  • Dengan jemari ini, kurobek sedikit pagi. Kusembunyikan dalam sakumu. Sebagai pengingat ketika kau pergi, ada yang hilang dari hariku.

  • Aku tak menyesal pernah mencintaimu, meski pada akhirnya engkau memilih pergi dan berlalu. Sebab, menyayangimu adalah pilihanku.

  • Satu-satunya hal yang tak bisa kulupakan hanyalah kenangan terindah yang pernah singgah dan sempat kumiliki. Hingga kini, aku masih mengingatnya. Bahkan saat aku terlelap di dalam mimpi.

  • Ketika malam mulai menjelang. Sekejap saja ingin kulupakan ingatan tentangnya. Namun apa daya!! Aku tak bisa, ada kenangan yang selalu datang dan terus terulang.

  • Dia yang pernah menuliskan cerita telah pergi. Tetapi kanangan tentangnya selalu abadi.

  • Ada harapan yang tak sempat terbaca, oleh pena yang dulu pernah singgah dan menulis rangkaian cerita indah yang terlukis di bibir senja. Namun kini, Masa lalu menjadi satu-satunya kenangan yang tersisa.

  • Masa lalu ada bukan untuk dirubah, bukan pula untuk dilupakan. Biarkan ingatan dan kenangan mengalir dan memudar dengan sendirinya. Sampai hati mulai belajar ihlas, mulai menerima semuanya.

  • Sebuah hubungan suatu hari nanti mungkin saja akan berakhir. Namun, kenangan yang indah akan selalu abadi terukir.

  • Terpaku aku diam membisu. Telah memudar harapanku. Ketika ragamu tak lagi bersamaku, hanya kenangan tentangmu yang tertinggal bersamaku.

  • Selalu kurasakan kebahagiaan, saat aku mengingat-ingat kenangan. Saat cintamu tak lagi jadi kenyataan.

  • Mendoakanmu adalah caraku untuk mengobati rasa rindu yang tak terbendung, dari banyaknya cinta yang tak terhitung.

  • Kenangan masa lalu itu akan indah jika diingat suatu saat nanti. Namun jika kenangan itu terus diingat-ingat tanpa henti, kenangan itu hanya akan menyakiti diri sendiri.





Nah, itulah tadi beberapa kata-kata tentang kenangan terindah yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa memberi manfaat untuk sobat semua.
Wassalam.


Demikianlah Artikel Kata-kata cinta tentang kenangan terindah

Sekianlah artikel Kata-kata cinta tentang kenangan terindah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata-kata cinta tentang kenangan terindah dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/08/kata-kata-cinta-tentang-kenangan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama