Puisi kenangan terindah bersama mantan kekasih

Puisi kenangan terindah bersama mantan kekasih - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi kenangan terindah bersama mantan kekasih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi cinta, Artikel Puisi mantan, Artikel Puisi penantian, Artikel Puisi sedih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi kenangan terindah bersama mantan kekasih
link : Puisi kenangan terindah bersama mantan kekasih

Baca juga


Puisi kenangan terindah bersama mantan kekasih


Kenangan adalah sesuatu yang hadir dari sebuah kisah yang telah berakhir.
Kadang melupakan kenangan indah tidaklah mudah seperti halnya membalikan telapak tangan. banyak dari kita yang mungkin sampai saat ini masih terjebak oleh kenangan indah bersama mantan terindah yang dulu hadir dan singgah mengisi hari-hari kita, meskipun telah terpisah jauh. Terkadang kenangan-kenangan indah bersama mantan masih terbayang, mengikuti kemanapun kaki melangkah, membuat kita sulit melupakan kesan manis yang pernah tercipta.


Dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan puisi kenangan terindah bersama mantan untuk sobat semua.




"Satu cinta"

Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Aku hanya tau satu cinta,
Yang selalu kupinta dalam setiap doa.
Aku hanya tau satu cinta,
Yang sempat menuliskan cerita namun kini ditinggal pemiliknya.


Aku hanya tau satu cinta,
Yang dulu mengenalkanku pada rona bahagia.
Namun sekarang indahnya menguap bagaikan udara.
Hilang tanpa ada jejaknya


Sampai kini aku belum mampu menata kembali hatiku
Separuh rasaku masih milikmu.
Saat yang aku tau hanya tau cara untuk mencintaimu.
Tanpa pernah tau cara untuk melupakanmu.


Andaikan aku mampu memutar balikan waktu.
Aku ingin kembali menjadi rindu yang mengisi hatimu.
Menjadi mimpi yang menghiasi tidurmu.
Menjadi cahaya yang pertama kali menyapa saat kau membuka mata.
Menjadi hal terindah yang pernah singgah.


Andaikan dulu kau tak pergi.
Tak mungkin kurasakan rindu yang tak bertepi layaknya kini.



"Tak Lagi Utuh"
Oleh : kpuisicnta.clogspot.com

Waktu yang terus berlalu tak mampu menghapus cerita indah tentangmu.
Walau musim silih berganti aku masih menyayangimu hingga kini.
Aku masih mengingat tiap detik kebersamaan yang kita lalui tanpa terkecuali.
Lewat sebuah kenangan tentang rasa cinta yang datang lalu hilang begitu saja tanpa kata-kata.


Segala rasa kini tak lagi sanggup kumengerti.
Selalu saja aku terjebak oleh wajah yang selalu hadir dalam mimpi.
Entah kenapa selalu saja terjebak oleh cinta yang tak lagi nyata.
Masih saja mengharapkan bidadari yang ternyata hanya ilusi.


Sekarang aku bagaikan gumpalan debu.
Seolah hanya dirimu yang mampu merangkai kembali ragaku.
Aku menjadi begitu rapuh
Tanpamu, hatiku tak lagi utuh.


Hingga kini, aku masih terikat dengan kenangan,
Kenangan terindah tentangmu yang tak mampu ku hapuskan.



"Dalam Kenangan"
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Dirimu adalah hal terindah yang pernah singgah.
Yang kini menjadi kenangan yang mengiringi kemanapun kaki ini melangkah.
Kebersama'an yang pernah ada,
Adalah momen paling manis yang pernah tercipta.
Saat kita masih dipersatukan dalam satu rasa yang sama.


Mungkin tali cinta kita telah terputus.
Namun masih ada rasa yang tak terhapus.
Aku masih mampu menemukanmu dalam pikiranku.
Masih dirimu dalam hatiku.


Dirimu adalah cinta yang selalu kurindukan.
Meski tak kudapati dalam kenyataan.
Setidaknya aku memilikimu dalam kenangan.





Kenangan Rindu Dan Kekosongan
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com


Rindu terpendam teramat dalam.
Hati yang telah usang dan terbuang.
Lewat jarak yang membentang.
Hanya aku yang berjuang



Pemilik hati telah pergi.
Membuatku menemui kosongnya sepi.
Gelap terus menghantui.
Kenangan cinta masih kekal abadi.



Janji manis yang dulu terucapkan.
Hanyalah sebuah kiasan.
Kebahagian hanya sesaat.
Namun lukanya terus menjerat.



Kenangan itu terus memburuku.
Akan hadirmu yang hanya semu.
Rindu tak berkesudahan.
Dan kekosonganlah yang menjadi jawaban.



Mengapa kau masih disini.
Bila bukan aku yang kau nanti.
Mengapa kau masih disini.
Kau cinta yang tak mungkin terjadi.




Demikian puisi kenangan terindah bersama mantan kekasih.
Semoga sobat semua menyukainya.
Semoga kita semua selalu terjaga bahagia.
Wassalam.

Silahkan baca juga puisi-puisi tentang mantan lainya.
















loading...


Demikianlah Artikel Puisi kenangan terindah bersama mantan kekasih

Sekianlah artikel Puisi kenangan terindah bersama mantan kekasih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi kenangan terindah bersama mantan kekasih dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/08/puisi-kenangan-terindah-bersama-mantan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama