Puisi sedih karna cinta bertepuk sebelah tangan paling baru

Puisi sedih karna cinta bertepuk sebelah tangan paling baru - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi sedih karna cinta bertepuk sebelah tangan paling baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi cinta, Artikel Puisi patah hati, Artikel Puisi romantis, Artikel Puisi sedih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi sedih karna cinta bertepuk sebelah tangan paling baru
link : Puisi sedih karna cinta bertepuk sebelah tangan paling baru

Baca juga


Puisi sedih karna cinta bertepuk sebelah tangan paling baru






Meskipun ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa cinta tidak selamanya harus memiliki. Namun jika cinta yang kita miliki hanya bertepuk sebelah tangan, tetap saja hati akan terasa sakit karenanya.

Sebuah kisah cinta tidak selamanya akan berakhir bahagia, apalagi saat kita terlanjur berharap, namun harapan itu tidak sempat jadi kenyata'an. Tentunya membuat kita bersedih hati.
Ada banyak sebab yang membuat cinta berakhir menyakitkan, misalnya karna penghianatan, perpisahan dan mungkin juga karena cinta yang tidak berbalas.

Dibawah ini merupakan puisi yang mendeskrisipkan cinta yang tidak sempurna, Sebuah cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan.
Semoga sobat semua menyukainya.



"Harapan palsu"
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Mungkin aku yang terlalu bodoh tuk memahami.
Tentang semua kebaikan yang kau beri.
Tentang semua perhatian yang salah ku artikan.
Terlalu berharap pada cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan.


Mengapa aku harus mencintaimu??
Seseorang yang memiliki cinta namun bukan untuk ku.
Tapi, entah mengapa aku masih saja mengharapkan mu.
Walau ku tau, memiliki mu hanya sebatas harapan semu.


Mungkin selanya, Segenggam rasa ini tak kan pernah sampai kehatinya.
Mungkin juga aku hanya dapat memeluk udara kosong yang tak nyata.
Dirinya yang hanya dapat ku miliki dalam angan.
Menjadi cinta dan harapan yang tak sempat jadi kenyata'an.


Aku mencoba mencintaimu dengan keihlasan.
Menahan rasa yang terpendam.
Berusaha tegar menerima kenyata'an
Walau cinta hanya bertepuk sebelah tangan.



"Sayup-sayup senja"
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Aku berdiri diatas sayup-sayup senja.
Mengeja aksara yang hampir sirna.
Memandang warnanya yang kian pudar.
Menghayati pesonanya yang kian samar.


Aku berdiri diatas sayup-sayup senja.
Menikmati belaian angin penenang jiwa.
Menahan sakit dalam keheningan.
Saat cinta hanya bertepuk sebelah tangan.


Aku berdiri diatas sayup-sayup senja.
Memandang jauh jalan yang pernah ku tempuh.
Menawarkan cinta yang sempat hinggap.
Namun rasa itu tak kau anggap.


Aku berdiri diatas sayup-sayup senja.
Sembunyikan rasaku dalam diam.
Kusimpan cinta yang terpendam,
Semoga kan hilang bersama gelap malam.



"Tinggal Kenangan"
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Cintaku tinggal kenangan.
Saat rasaku hanya bertepuk sebelah tangan.
Telah musnah semua impian yang terlukis dalam angan.
Saat cinta ku utarakan, Namun rasaku kau abaikan.


Semua cerita indah yang ingin kurangkai bersamanu,
Hanya menjadi sebatas angan semu.
Saat aku tau,
Hatimu bukanlah untukku.


Ada rasa yang tak mampu digambar lewat kata-kata.
Saat hati terasa hancur, menjadi serpihan kaca.
Haruskah aku pergi?
Atau, tetap mencintai walau tanpa dicintai.
Hingga suatu hari nanti, aku sadar cintanya tak mungkin dimiliki.!!




"Andai kau tau"
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Tak sadarkah dirimu.!!
Aku mencintaimu lebih dari apa yang kau tau.
Aku yang telah menjadikanmu bagian terpenting dalam hidupku.
Dan aku yang mencintai dengan sepenuh hati.


Tak sadarkah ia.!!
Ada aku yang mengharapkanya.
Ingin menggenggam hatinya dengan mesra.
Dengan segenap rasa yang ku punya.


Andai kau tau.
Aku mengejarmu dengan langkah yang tertatih.
Terus mencintai walau hati terasa letih.
Terus menunggumu sampai rambut perlahan memutih.


Tak bisakah kau mengenalinya?
Hatiku yang terbang dengan separuh sayapnya.
Atau kan tetap kau biarkan,
Menjadi cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan.



Demikian puisi sedih karna cinta bertepuk sebelah tangan yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini.
Semoga sobat semua menyukainya, serta dapat memberi manfaat untuk kita semua.
Wassalam


Baca juga puisi-puisi menarik lainya:






Demikianlah Artikel Puisi sedih karna cinta bertepuk sebelah tangan paling baru

Sekianlah artikel Puisi sedih karna cinta bertepuk sebelah tangan paling baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi sedih karna cinta bertepuk sebelah tangan paling baru dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2017/08/puisi-sedih-karna-cinta-bertepuk.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama