Kata-kata bijak dan motivasi kehidupan

Kata-kata bijak dan motivasi kehidupan - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata-kata bijak dan motivasi kehidupan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi motivasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata-kata bijak dan motivasi kehidupan
link : Kata-kata bijak dan motivasi kehidupan

Baca juga


Kata-kata bijak dan motivasi kehidupan



Dalam menjalani kehidupan kita sehari - hari, ada kalanya kita menemui sebuah hambatan dan bahkan kegagalan saat mengerjakan sesuatu. Dan terkadang kegagalan membuat kita merasa lelah dan bahkan putus asa yang membuat inspirasi hidup menjadi berkurang.


Pada saat- saat seperti inilah seseorang membutuhkan dorongan motivasi, baik dari keluarga teman ataupun pacar. Kata - kata motivasi yang singkat sekalipun akan mampu memberikan semangat dan harapan.


Dibawah ini adalah beberapa kata - kata bijak dan motivasi yang semoga bisa menjadi inspirasi untuk kita semua.







"Cukup jadi diri sendiri, meskipun tak mendapat banyak simpati.
Dari pada terlalu terobsesi menjadi orang lain.
Jika akhirnya itu tak membuatmu bahagia.'"


"'Seringkali kita menyepelekan hal - hal kecil. Padahal dari sanalah lahir sesuatu yang besar.'"


""Jika kamu hanya terus - terusan mengeluh saat mengalami kegagalan. maka selamanya kamu tidak akan pernah merasakan indahnya kesuksesan.''


 ""Seperti Daun yang jatuh tak pernak membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.
Itulah kehidupan, adakalanya kita harus mengalah demi kebaikan.""


"Ketika kita bersyukur, maka kita seolah - olah memiliki segalanya.''


"""Lebih baik gagal setelah berusaha, dari pada diam dan tidak melakukan apa - apa."'


"Kamu tidak bisa kembali dan mengubah awal saat kamu memulainya, tapi kamu bisa memulainya lagi dari di mana kamu berada sekarang dan ubah akhirnya."


"'Sesekali berhentilah sekedar untuk bersantai. Bukan untuk terlena, namun membangun semangat untuk perjuangan berikutnya."'



"Saat kamu tidak menemukan solusi untuk masalahmu, mungkin bukan masalah yang harus dipecahkan, tapi kenyataan yang harus diterima."



"'Hidup adalah cermin dan akan merefleksikan kembali kepada para pemikir mengenai apa yang mereka pikirkan"'


 
""Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan"'



""Seseorang yang menghina rupamu,warna kulitmu, cara berpakaianmu atau gaya hidupmu adalah orang yang kurang pintar dan tidak mengerti tentang konsep perbedaan.""



"""Teori dan praktek itu sesuatu yang saling berkaitan.
Tapi terkadang teori tidak selalu sesuai dengan apa yang dipraktekkan, dan itu yang disebut dengan hambatan. tapi pada dasarnya manusia diciptakan untuk berfikir, mencari solusi dan berinovasi."'


""Tuhan selalu memberi pelangi disetiap badai. Senyum disetiap air mata. Berkah disetiap cobaan, dan jawaban disetiap doa yang kita panjatkan."'



"'Ambisi dan obsesi itu penting, jika untuk dijadikan sebuah motivasi.
Tapi ambisi dan obsesi bisa jadi melukai, jika hanya sebatas untuk mengejar gengsi."'


"'Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, adalah obat terbaik untuk mencegah kecewa dan sakit hati."'


"' Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, Agar kita sadar betapa berharganya kebersamaan.''


"'Sebesar apapun harapan tidak akan pernah bisa menjadi kenyataan jika tidak kita diperjuangkan."'




"'Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.'"


“Kau bisa mencoba menutup mata untuk tidak melihat hal-hal yang tidak ingin dilihat. Tapi, kamu tidak bisa menutup hati dari hal yang tidak ingin kamu rasakan.”'



""Jika kamu merasa segala daya dan upaya yang kamu lakukan tidak kunjung menunjukkan hasilnya. Mungkin kamu melupakan satu hal yang paling penting dari segalanya.. DOA.


""Keajaiban tidak akan pernah datang kepada orang yang hanya berpangku tangan.'"


"' Akan lebih baik jika kita mendengarkan tanpa terburu - buru kita menyimpulkan. Sebab kesimpulan tanpa penjelasan adalah kebodohan.'"



"'Kebahagiaan yang sesungguhnya baru akan tercipta ketika hati ikhlas menerima. Penuh syukur dan selalu percaya hanya kepadanya.'"


'"Terkadang kenyatan tidak selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan. Adakalanya kita harus mengikhlaskan apa yang kita inginkan. bukan menyerah, tapi memperbaiki diri demi masa depan yang lebih indah."'


"'Jika kamu mulai terlena dengan segala yang kamu punya, bisa jadi itulah awal dari kehancuran.'"



"' Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasa kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.'"





Demikian kata - kata bijak dan motivasi kehidupan yang bisa saya bagikan kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua.
Terimakasih sudah mampir ke kpuisicnta. Jangan lupa untuk membaca postingan - postingan menarik lainnya disini.


°  Kumpulan kata-kata rayuan gombal terbaru

° Kata-kata cinta romantis menyentuh hati




Demikianlah Artikel Kata-kata bijak dan motivasi kehidupan

Sekianlah artikel Kata-kata bijak dan motivasi kehidupan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata-kata bijak dan motivasi kehidupan dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2020/06/kata-kata-bijak-dan-motivasi-kehidupan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama