Kata-kata sindiran untuk teman pacar dan mantan kekasih

Kata-kata sindiran untuk teman pacar dan mantan kekasih - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata-kata sindiran untuk teman pacar dan mantan kekasih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata-kata penantian, Artikel Puisi mantan, Artikel Puisi penantian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata-kata sindiran untuk teman pacar dan mantan kekasih
link : Kata-kata sindiran untuk teman pacar dan mantan kekasih

Baca juga


Kata-kata sindiran untuk teman pacar dan mantan kekasih

Kata-kata sindiran - Dalam hidup bermasyarakat tidak selamanya semua berjalan mulus dengan apa yang kita harapkan. Perbedaan pendapat seringkali terjadi dalam berbagai kondisi dan situasi yang terkadang bisa membuat kita terpancing emosi.




Dan tentunya setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam meluapkan emosi nya, seperti diam , umpatan dan kata-kata sindiran.

Kata kata sindiran sering digunakan untuk
Mengungkapkan kekesalan, baik melalui pesan atau lisan. Dibawah ini ada beberapa contoh kata sindiran yang cocok digunakan untuk mengungkapkan kekesalan.



Kata-kata sindiran untuk mantan


'"Kamu pergi dan tak kembali. hanya untuk dia yang tidak pernah ada saat kamu membutuhkanya dan datang hanya untuk tertawa bukan untuk berbagi suka dan duka.'"


'"Jika seandainya aku memperlakukanmu sama seperti kamu memperlakukanku, aku yakin kamu pasti akan meninggalkanku.'"


'''Aku akan memperjuangkan mu sampai batas waktu hilangnya kesabaranku. Tapi jangan menyalahkan ku jika suatu saat aku berkata " maaf aku tak bisa lagi bersamamu.'"


'" Jika kamu menunggu seseorang yang sempurna, maka kamu akan menunggu untuk selamanya''


'" Maaf aku meninggalkanmu sebab aku tau senyummu bukan lagi untukku.'"


'"Bukan aku tak ingin berjuang. Untuk apa aku bertahan. Jika hanya untuk terus terabaikan.'"


'" Jika dalam cinta kamu memainkan sebuah drama. Kelak kamu harus siap untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah karma.''


'"Kemarin kamu membuatku merasa istimewa, Tapi hari ini kamu menganggapku tak ada.'" 


'" Aku harap kamu memahami. Bukan untuk selalu dimengerti


'"Aku bersyukur kamu meninggalkan ku saat mengalami kegagalan. Aku jadi tau kamu memang tak layak diperjuangkan.''


'"Kamu meninggalkan orang yang setia menemani, Demi dia yang ahirnya pergi hanya untuk kau tangisi.'"


'"Kita memang pernah menuliskan cerita yang sama. Terikat oleh rasa yang sama. Tapi jika kamu meminta kita mengulangnya maaf aku tak bisa, Sebab kita telah terpisah oleh rasa yang berbeda."'





Kata-kata sindiran untuk pacar


'" Sebuah hubungan tidak akan bertahan lama jika tidak ada lagi rasa saling percaya."'


'"Aku bukannya mengirim pesan ini hanya untuk melatih jariku, melainkan karena sangat berharap akan adanya balasan darimu.'"

'"Aku tak tahu kenapa aku bisa mencintaimu dan aku juga tak tahu mengapa kau peduli denganku.'"
'"Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu dapat menyia-nyiakan aku dan waktuku.."'


'"Untuk apalagi mempertahankan ikatan, Jika tidak sudah tidak ada lagi kecocokan dan ketertarikan.'"


'" Sebuah hubungan harusnya mengajarkan pengertian. Bukan menerima kelebihan tapi mengungkit-ungkit kekurangan.'"


''Kamu cuma mau dimengerti dan dipahami tanpa belajar untuk mengerti dan memahami.'"


'"Satu kebohongan merusak seribu kejujuran.
Satu kesalahan menghilangkan jutaan kepercayaan.'"


'"Karena aku sudah jadi milikmu, bukan berarti kamu bisa menyia-nyiakanku.'"


'"Orang bijak mengatakan jangan takut dengan perubahan, tapi mengapa aku takut ketika perasaanmu sudah berubah padaku."'




Kata-kata sindiran untuk teman


'"Jangan sekali-kali meremehkan orang yang mempunyai kekurangan. Hanya karna kamu memiliki sedikit kelebihan.'"

'"Jangan sembarangan menceritakan masalahmu kepada seseorang karena tidak semua masalah mesti diceritakan dan tidak semua teman dekat bisa dipercaya.'"

'" Hormatilah orang yang menghargai mu, Sebelum semua orang pergi karna ke'egoisan mu.'"

'"Teman adalah orang yang memapahmu saat terjatuh. Bukan orang yang hanya datang untuk mengeluh.'"

'"Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya.

Percuma kelihatan" punya segalanya" tapi ujung"nya cuma bisa menyusahkan orang tua.'"

'"Kesepian sejatinya bukan perasaan ketika kamu tengah sendiri, namun ia adalah perasaan ketika tidak ada satupun orang yang mau peduli.'"


'"Akui saja kekurangan jika itu kenyatan. Dan jangan melebih-lebihkan jika itu hanya kebohongan.'"



'"Kalau tugasmu adalah memberitahuku bagaimana aku harus melakukan pekerjaanku, paling tidak kau sendiri seharusnya tahu bagaimana cara melakukannya."'






Demikian kata-kata sindiran untuk teman pacar dan mantan kekasih yang bisa saya bagikan kali ini semoga bermanfaat untuk sobat semua.
Terimakasih sudah mampir ke kpuisicnta. Jangan lupa untuk membaca postingan - postingan menarik lainnya disini.



Demikianlah Artikel Kata-kata sindiran untuk teman pacar dan mantan kekasih

Sekianlah artikel Kata-kata sindiran untuk teman pacar dan mantan kekasih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata-kata sindiran untuk teman pacar dan mantan kekasih dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2020/06/kata-kata-sindiran-untuk-teman-pacar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama