Kumpulan kata - kata rayuan dan gombalan romantis terbaru

Kumpulan kata - kata rayuan dan gombalan romantis terbaru - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan kata - kata rayuan dan gombalan romantis terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata-kata cinta, Artikel Puisi romantis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan kata - kata rayuan dan gombalan romantis terbaru
link : Kumpulan kata - kata rayuan dan gombalan romantis terbaru

Baca juga


Kumpulan kata - kata rayuan dan gombalan romantis terbaru

 Kata - kata gombal atau rayuan tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita, ya kata - kata gombal merupakan kalimat yang dirangkai  dengan manis yang bertujuan untuk membuat gebetan atau pacar terkesan

Meskipun terkadang bagi sebagian orang kata - kata gombal terdengar aneh dan sedikit berlebihan. Akan tetapi tidak sedikit pula yang merasa terkesan dengan rangkain kata - kata yang manis Tersebut.



Setiap orang memiliki cara masing - masing untuk mendekati orang yang kita sukai, misalnya mengajak nonton, jalan-jalan ketaman hiburan atau mungkin mengirimi kata - kata gombal atau rayuan untuk orang yang dikasihi.


Berbicara mengenai kata - kata rayuan atau gombal kamu bisa membuatnya sendiri dari mencari inspirasi diri sendiri atau bahkan referensi dari internet. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini adalah beberapa contoh dari kata - kata rayuan atau gombal yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

























" Jika kamu memintaku membawakan bulan aku akan berusaha.
Tapi jika kamu meminta melupakanmu, sungguh sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa."


"Bagiku kamu adalah pena.
Pena yang menuliskan kata cinta dan cerita, yang akan aku jaga untuk selamanya."



"Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu."


"Kamu tau Cristiano Ronaldo atau Leonel messi, mereka adalah pemain sebak bola profesional. Dan  ya kebanyakan fans ingin menjadi seperti mereka. Terkecuali aku yang ingin menjadi kiper? Kenapa.! Seperti seorang kiper yang selalu menjaga gawangnya aman dari kebobolan, seperti itu lah itu aku ingin menjagamu dari segala hal yang bisa membuatmu terluka dan menitikan air mata."


"Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku."


"Jika suatu saat nanti aku pergi dari sini, aku ingin kamu tetap ada 'disini' menari bersama senja dan berbahagialah.
Sebab disana aku akan terus tinggal bersama jingga dan puisi tentang kita."


"Percayalah aku Takan pernah berhenti mencintaimu, bagaimana mungkin aku akan melupakanmu jika yang aku tahu, hanya cara untuk mencintaimu."


"Tak perlu kamu meminta aku akan mencintaimu selamanya."


" Saat aku menghitung dari angka 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 dan seterusnya. Yang selalu kuingat hanya angka 1. Seperti kamu yang selalu menjadi satu - satunya wanita yang selalu kuingat dan aku rindukan."



"Maukah kamu menerima cintaku? Jika iya, genggamlah tanganku dan jadilah pengantinku."


"Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa."


"asa lalu adalah kenangan.
Masa kini adalah perjuangan.
masa depan adalah harapan.
Dan kamulah harapan yang akan aku perjuangkan."


"Bagiku keindahan yang sesungguhnya adalah ketika kita saling mendoakan dan bersyukur karna kita telah dipertemukan dan dipersatukan dalam satu ikatan."


"Saat ini ada satu tempat yang ingin aku tuju.
'rumahmu' bertemu orang tuamu untuk meminangmu menjadi pendamping hidupku."



"Tahukah kamu apa yang paling sulit dalam hidupku?
Satu hari tanpa melihat senyummu."


"Jika ada puisi terindah yang pernah ku rangkai, pastilah ada nama kamu di dalam nya."



"Tahukah kamu kenapa aku masih sendiri sampai saat ini?
Karna kamulah yang selama ini  aku tunggu, untuk menemaniku saat ini, besok dan nanti."



"Kupikir dulu bidadari hanya mitos saja, tetapi setelah mengenalmu aku baru sadar kalau bidadari itu nyata."


" Aku hanya punya satu permintaan untukmu, jadilah istriku dan ibu dari anak-anakku.


"Jika sore hari punya sang senja.
Dan malam punya sang purnama.
Maka aku mempunyai kamu,yang membuat hari - hariku lebih berwarna."




"Tuhan, terimakasih untuk segalanya.
Untuk kesehatan yang telah engkau berikan.
Untuk rejeki yang telah engkau limpahkan.
Dan untuk " malaikatmu' yang kini menyempurnakan hidupku.




"Telapak tangan ini bukan hanya untuk makan, dan kegiatan keseharian lainnya, lebih dari itu.
Telapak tangan ini lah yang akan menjaga pipimu dari air mata."





Demikian kumpulan kata-kata gombal dan rayuan untuk pacar dan gebetan yang bisa saya bagikan kali ini. Terimakasih telah mampir ke blog kpuisicnta.
Dan untuk kata kata  maupun puisi cinta lainnya bisa sobat baca melalui link deskripsi dibawah ini.

kata-kata cinta tentang kenangan terindah


kata-kata cinta romantis


kata- kata tentang penantian


Demikianlah Artikel Kumpulan kata - kata rayuan dan gombalan romantis terbaru

Sekianlah artikel Kumpulan kata - kata rayuan dan gombalan romantis terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan kata - kata rayuan dan gombalan romantis terbaru dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2020/06/kumpulan-kata-kata-rayuan-dan-gombalan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama