Puisi kenangan bersama mantan dan orang yang paling dicintai

Puisi kenangan bersama mantan dan orang yang paling dicintai - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi kenangan bersama mantan dan orang yang paling dicintai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi mantan, Artikel Puisi patah hati, Artikel Puisi penantian, Artikel Puisi rindu, Artikel Puisi romantis, Artikel Puisi sedih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi kenangan bersama mantan dan orang yang paling dicintai
link : Puisi kenangan bersama mantan dan orang yang paling dicintai

Baca juga


Puisi kenangan bersama mantan dan orang yang paling dicintai

 Melupakan kenangan-kenangan manis bersama mantan memang sulit. Apalagi jika kita masih menyimpan rasa terhadap dia sang mantan kekasih yang pernah menuliskan cerita dalam hidup kita.
Tentunya bukan perkara mudah untuk melupakan semuanya butuh waktu dan proses.

Bisa atau tidaknya seseorang melupakan mantan pasangan tergantung dari usaha masing-masing. Karena pada dasarnya setiap orang berbeda-beda. Tidak bisa disamakan satu dan yang lainnya.

Dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa puisi tentang kenangan bersama mantan kekasih yang mungkin bisa mewakili perasaan sobat semua.


  Sampai saatnya tiba
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com


Sorot matamu tak lagi sama.
Tak ada lagi cahaya keindahan didalamnya.
Senyummu tak lagi memancatkan kebahagian.
Aku merasa yang ada hanya kepedihan.

Kini aku tak lagi merasakan indahnya kebersamaan.
Yang ada hanyalah senyum dalam keterpaksaan.
Jujurlah padaku.
Tak mengapa jika melepaskanmu adalah kebahagian untukmu.

Aku rela melepasmu.
Tapi ijinkan aku menyimpan kenanganmu walau hanya untukku.
Sampai saatnya tiba.
Sampai waktunya aku bisa mengihlaskan engkau bersanding dengannya.
Sampai aku tak lagi dibayangi kenangan.
Sampai aku yakin, jika engkau bukanlah yang di takdirkan.






Masih tentangmu
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Kalung rindu ini masih menjeratku.
Masih ku terbelenggu oleh rasaku.
Inginku lepas darinya.
Tapi entah mengapa masih saja aku tak bisa.

Hatiku masih saja terselimuti.
Oleh mimpi yang hanya menjadi sebatas mimpi.
Yang tak bisa aku wujudkan.
Dan telah menjadi sebatas angan.

Tetap saja, saat aku kembali membuka mata.
Tanpa kata-kata kenangan itu kembali ada.
Apakah aku salah bila masih mengharapkan mu.
Walau aku tau, aku tak lagi ada dalam ingatanmu.

Waktu memang terus berlalu.
Musimpun terus berganti.
Tetapi  rasaku untukmu tak kunjung layu.
Masih bersemi.
"Disini"
Di dalam hati.

Hanya kamu selalu tentangmu.





Bersama sang senja
Oleh kpuisicnta.blogspot.com

Aku disini, bersama senja mengenang cerita lama tentang kita

Kisah antara engkau dan aku,masih ku kenang hingga detik ini.

Walau kita tak bersama lagi rasa ini masih bersemi dalam hati.

Aku tak akan memintamu kembali jika di sini aku merasa senyummu masih kumiliki.

Bukan aku melupakanmu.

Sebab aku tau senyummu bukan lagi untukku.

Tak pernah ku sesali apa yang terjadi.

Sebab ku tau tak selamanya cinta harus memiliki.


Mungkin ini suratan sang ilahi.






Bukan yang dulu
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Dulu kita pernah dipersatukan dalam satu ikatan.
Tapi kini kita dipisahkan oleh sesuatu yang bernama kenangan.
Dan dulu kita pernah menulis satu cerita yang sama.
Tapi terpisah oleh alur yang berbeda.

Engkau yang telah menemukan kebahagiaan.
Dan aku yang masih terjebak kenangan.
Yang menemaniku dikala sepinya waktu.
Rindu yang masih tertuju padamu.

Semuanya begitu singkat dalam sekejap, pudar dan lenyap.
Hanya kehampaan yang ku dekap.
Terasa bagaikan ilusi.
Dalam kenyataan tak lagi ku dapati.

Dirimu yang dulu.
Bukan lagi pelangiku.
Dirimu kian menjauh.
Hinga tak mungkin lagi ku sentuh.






Senja dan sebuah cerita
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com


Sebuah kenangan hadir dikala aku memandang senja.
Teringat akan cinta yang menuliskan cerita.
Dan seulas senyuman yang tak bisa ku lupakan.
Keindahan yang selalu ku rindukan.
Tersimpan rapi dalam ingatan.


Sampai kini dirimu masih ada dalam benak ku.
Ruang dan waktu tak bisa menghapus jejak mu.
Kenangan indah yang pernah kita ukir bersama.
Tersimpan rapi didalam hati.


Kisah itu tak pernah sirna.
Walau cerita diantara kita telah tiada.
Segala yang pernah kita lewati.
Telah terpatri.
Terukir abadi dalam hati.
Untuk selamanya, bersama kenangan yang pernah tercipta.






Kenangan Rindu Dan Kekosongan
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com


Rindu terpendam teramat dalam.
Hati yang telah usang dan terbuang.
Lewat jarak yang membentang.
Hanya aku yang berjuang



Pemilik hati telah pergi.
Membuatku menemui kosongnya sepi.
Gelap terus menghantui.
Kenangan cinta masih kekal abadi.



Janji manis yang dulu terucapkan.
Hanyalah sebuah kiasan.
Kebahagian hanya sesaat.
Namun lukanya terus menjerat.



Kenangan itu terus memburuku.
Akan hadirmu yang hanya semu.
Rindu tak berkesudahan.
Dan kekosonganlah yang menjadi jawaban.



Mengapa kau masih disini.
Bila bukan aku yang kau nanti.
Mengapa kau masih disini.
Kau cinta yang tak mungkin terjadi.




Demikian puisi Kenangan bersama mantan dan orang yang dicintai yang bisa saya bagikan kali ini semoga bermanfaat untuk sobat semua.
Terimakasih sudah mampir ke kpuisicnta. Jangan lupa untuk membaca postingan - postingan menarik lainnya disini.





Puisi sedih menyentuh hati dan bikin baper



Puisi sedih terbaru dan bikin baper



Puisi mencintai dalam diam


Demikianlah Artikel Puisi kenangan bersama mantan dan orang yang paling dicintai

Sekianlah artikel Puisi kenangan bersama mantan dan orang yang paling dicintai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi kenangan bersama mantan dan orang yang paling dicintai dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2020/06/puisi-kenangan-bersama-mantan-dan-orang.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama