Ungkapkan rasa rindumu lewat puisi romantis

Ungkapkan rasa rindumu lewat puisi romantis - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ungkapkan rasa rindumu lewat puisi romantis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi cinta, Artikel Puisi penantian, Artikel Puisi rindu, Artikel Puisi romantis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ungkapkan rasa rindumu lewat puisi romantis
link : Ungkapkan rasa rindumu lewat puisi romantis

Baca juga


Ungkapkan rasa rindumu lewat puisi romantis


Rasa rindu merupakan perasaan yang hadir secara tiba-tiba saat mengingat seseorang yang sepesial dalam hidup kita.
Terutama ketika sudah lama tidak bertemu dengan nya. Bertemu dengan orang yang kita rindukan adalah cara paling ampuh untuk kita melepas rasa rindu yang membelenggu. Namun adakalanya tidak selamanya kita bisa selalu bertemu dengan orang yang kita sayangi, misalnya karna keterbatasan waktu, yang menyulitkan untuk saling bertemu.


Meskipun jarang bertemu kita masih bisa menunjukan perhatian dan rasa rindu lewat kata-kata romantis, ataupun lewat sebuah puisi. Untuk menggambarkan betapa kita benar-benar merindukan nya.
Jika kamu ingin mencoba mengungkapkannya lewat sebuah puisi, beberapa puisi dibawah bisa sobat gunakan untuk mengungkapkan betapa kamu merindukan nya.




Aku ingin
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Aku ingin menjadi air mata.
Yang selalu menemani mu saat kau terluka.
Dan ijinkan aku menjadi tawa.
Yang menjadi alasan mu merasa bahagia.


Aku ingin menjadi senja.
Yang selalu diwaktu yang sama.
Bukan malam yang hanya menawarkan mimpi-mimpi.
Kebahagian yang hanya sebuah ilusi.


Dan kamu adalah sebuah rindu.
Yang selalu membuatku mengingatku.
Bukan hanya dikala aku terjaga.
Bahkan ketika mimpi menjemput kisahnya




Menantikan
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Aku menantikan rintik hujan tuk menderas.
Seperti aku yang semakin merindukanmu.
Menggenggam tanganmu dalam tinggi dan rendah kehidupan ku.
Bersamamu sepanjang waktu dan selalu.


Aku tak tau dengan apa harus membandingkan.
Jika mencintaimu adalah sebuah kebahagiaan.
Merindukanmu keindahan yang sulit terlukiskan.
Dan bersamamu adalah impianku sepanjang waktu.


Kamu satu-satunya rindu yang ingin kujaga.
Sampai saat nya tiba.
Kita bisa dipersatukan dalam mahligai rumah tangga.
Kamu tetapa satu-satunya.





Dermaga hatiku
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Aku hanyalah sebuah perahu.
Yang mencari dermaga untuk melababuhkan kisahku.
Yang tersesat dilautan.
Dan mencari dermaga sebagai sandaran.


Aku tak tau dimana kan menepi.
Jika yang aku arungi adalah lautan tak bertepi.
Tanpa arah, biarkan angin menuntunku.
Kemana arah untuk menemukan mu.


Begitu jauh jarak yang telah kulalui.
Dari banyak nya tempat yang ku singgahi.
Belum ku menemukan nya.
Tempat untuk ku menetap selamanya.


Sampai kini masih ku arungi.
Luasnya lautan tak bertepi.
Hanya untuk mencarimu.
Dermaga tuk melabuhkan kisahku.




Rintik hujan
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Rintik hujan menyanyikan sebuah cerita.
Tentang rindu yang diam tak bersuara.
Tentang Kenangan dan sebuah harapan.
Kepada pelangi yang mengharapkan pertemuan.


Rintik hujan telah berhenti.
Menyisakan rindu yang hadir tanpa permisi.
Meresap dalam sunyi.
Menunggu pelangi menyambutku disini.


Rintik hujan adalah takdir.
Seperti rindu yang telah kau ukir.
Yang kau lukiskan untukku.
Dan tercipta hanya untukmu.






"Rindu dalam diam"
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Aku merindukanmu dengan senyuman.
Dengan sejuta kenangan yang masih tersimpan.
Kenangan yang terlalu indah tuk di lupakan.
Kenangan yang terlalu manis tuk di hapuskan.

Meski rindu tak mampu terucapkan.
Kepadamu yang tak mungkin tergantikan.
Cukup hanya aku yang tau.
Aku merindukanmu dalam diamku.

Walau sekian waktu terus bergulir.
Rasa itu masih terukir.
Selama masih ada kenangan tentang kita.
Rindu itu kan tetap terjaga.
Tuk mempersatukan dua rasa yang telah lama tak saling menyapa.




Demikian beberapa puisi rindu  yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga Bermanfaat untuk sobat semua.
Terimakasih sudah mampir ke kpuisicnta. Jangan lupa untuk membaca postingan - postingan menarik lainnya disini.


Demikianlah Artikel Ungkapkan rasa rindumu lewat puisi romantis

Sekianlah artikel Ungkapkan rasa rindumu lewat puisi romantis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ungkapkan rasa rindumu lewat puisi romantis dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2020/06/ungkapkan-rasa-rindumu-lewat-puisi.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama