Kumpulan puisi perpisahan yang romantis terbaru

Kumpulan puisi perpisahan yang romantis terbaru - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan puisi perpisahan yang romantis terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi patah hati, Artikel Puisi penantian, Artikel Puisi romantis, Artikel Puisi sedih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan puisi perpisahan yang romantis terbaru
link : Kumpulan puisi perpisahan yang romantis terbaru

Baca juga


Kumpulan puisi perpisahan yang romantis terbaru

Pepisahan memang berat bahkan cenderung menyakitkan untuk diingat. Terkadang bagi sebagian orang, melupakan kenangan masa lalu benar-benar menjadi hal yang sulit. Ketika banyak hal dan cerita yang sudah dilalui bersama. Mencoba untuk lupa malah terkadang semakin mengingatkan kenangan bersamanya.
Cobalah untuk mengungkapkan perasaan lewat puisi dan kata-kata perpisahan yang romantis, Bukan meminta untuk dikasihani, tapi hanya untuk mengurangi beban yang tersimpan di dalam hati.





Sudah Terbiasa Sendiri
Oleh: Panda_92

Tak terhitung berapa banyaknya rasa aku berikan padamu.
Tak terhitung berapa banyak tanganku menyapu air mata ini.
Tak terhingga aku menyayangimu.
Bahkan aku tak peduli banyak bintang yang mendekatiku.


Andai kau tau betapa tertatihku menuju hatimu.
Andai kau tau badai yang menerjang ku.
Namun tak pernah sedikitpun kau menoleh ku.
Kau hanya berlaku begitu saja tanpa ada penyesalan.


Ingin aku menjerit sekencang-kencangnya 
Agar dunia ikut merasakan pedihnya hatiku.
Melihat langkahmu yang semakin menjauhiku
Bayu menggoyangkan tubuh lunglaiku.
Seakan tanpa daya
Mungkin hanya sampai disini cintaku mengantarkan perjalanan mu
Menuju cinta yang lebih baik dariku.


Tak mengapa jika kau tak hiraukan aku
Aku hanya ingin kau tau bahwa aku mampu
Hidup tanpa dirimu meskipun batin berontak


Namun keterbiasaan ku untuk sendirilah yang mampu tegarkan.
Sudah terbiasa aku untuk sendiri.
Menghadapi segalanya.
Jauh sebelum mengenalmu aku sudah sendiri.

Jadi saat kau pergi, saat ini pun aku harus bisa terbiasa sendiri.





Tersesat Dalam Gelap
Oleh: Muhammad Ridwan Naim

Berselimut hitam pekat.
Rasa hampa kian melekat.
Dalam gemerlap aku terjerat
Dalam gelap aku tersesat


Jalan berliku
Setapak penuh debu
Terlukis elok di dinding netra.
Membuncah tanya direlung Atma.


Hanya angin berbisik.
Sukma nian terusik
Mencuat nestapa.
Lirih Menjelma air mata


Kala sunyi mendera.
Raga tiada lelah meng'iba
Pada yang kuasa
Untuk hadirkan lentera.


Kembali kaki melangkah.
Beriring basmalah
Ber'asa pada jalan lurus nan indah.
Hingga bersua istana megah.





Senandung Kerinduan
Oleh; Satya Zulfiqar Ipnu

Cahaya redup mengiringi lamunanku 
Menyisakan buih-buih kerinduan.
Ingin ku rengkuh senyapnya malam.
Yang setia menemani kehampaan.


Duhai cinta yang beralaskan duka.
Sapalah diriku yang terbelenggu dalam kenangan semu.
Bangkitkan semangatku, bangkitkan pula jiwaku.


Tak semestinya aku ada disisimu 
Aku tau kau bukan untuk ku.
Ikhlaskan hati melepas rasa sendu.
Tiada guna aku meratapi kesalahan mencintaimu.


Sungguh aku dilema
Dirimu begitu indah untuk dilupakan.
Begitu sakit untuk disimpan dalam kenangan.


Kini kau pergi meraih cintamu.
Sedangkan aku hanya sanggup menatap setiap langkahmu
Pergilah kasih, aku menyertaimu dengan doaku.


Disini akan terukir namamu sepanjang waktu 
Terpatri dalam cintaku yang tak lekang oleh waktu.


Selamat jalan adinda.
Bahagiamu menanti bersama pilihan hatimu.
Akupun bahagia disini dengan sejuta perasaan yang tak mungkin dapat berlabuh di hatimu.




Semua Masih Terasa Sama
Oleh: Tantan Santana

Semua masih terasa sama.
Entah ketika sang Surya mulai menerpa.
Atau disaat senja tak lagi terpana.


Ingatanku sempat terjerembab kedalam paling tak berdasar.
Bahkan aku tak lagi mengharap bisa mengulang masa yang sama.


Tapi...
Bisikan itu mampu membuatku menengadah 


Aku mendengarnya 
Suara yang pernah membawaku kedalam masa-masa indah.
Suara yang bahkan bisa menggantikan hangatnya mentari.

Aku mendengarnya.
Dan semua masih terasa sama.




Bersama Aku Bahagia
Oleh: Nurahmadaniah

Melihatmu saat menutup dan membuka mata.
Terucap kalimat penenang hati.
Tersentuh jemari pengusir sepi.
Adalah arti sederhana dari bahagia.


Melewati pagi bersama bagai sepasang merpati.
Bersenda gurau tiada henti.
Menikmati setiap detik yang bertabur cinta 
Aku ingin ulangi berada disana.


Saat kebersamaan itu harus tertunda
Keluar dari hidupmu kembali ke hidupku.
Aku tak takut apa-apa.
Karna kamu masih penghuni tetap di hatiku.
Dan aku akan selalu jadi kampung halamanmu.
Yang kemanapun kamu singgah
Tempatmu kembali hanya aku.


Mungkin aku terlalu cinta.
Atau mungkin kamu luar biasa.
Entahlah.
Hanya saja Dimata ku kau sempurna.
Hanya saja hidupku membuatku bahagia.




Mimpi Terindah
Oleh: Aggady Peterson

Terdiam giliran sesuatu yang ku inginkan.
Masih teringat itu dalam ingatan.
Hasrat tuk memiliki yang belum terwujudkan.
Keinginan mendalam untuk bisa merasakan.


Melekat selalu dalam angan dan bayangan.
Terbang tinggi dan berharap menggapai bintang.
Angkasa luas membentang yang tak punya akhiran.
Aku coba bentangkan sayap yang tak tentu dapat terbang.


Melihat dan membayangkan tak ada batasan.
Karena ku tau itu tak akan terjadi tanpa pengorbanan.
Karena ku tau tindakan akan menghasilkan 
Jadikan itu perbaikan dimasa mendatang.


Biarkan mereka tertawa karena tak mampu melakukan.
Biarkan mereka terbahak, sesungguhnya itulah dukungan tuk kita wujudkan 
Ku kan raih mimpi terindah yang selalu terfikirkan.
Pasti bisa, pasti kan aku wujudkan dalam kenyataan.






Demikian beberapa puisi perpisahan  yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga Bermanfaat untuk sobat semua.
Terimakasih sudah mampir ke kpuisicnta. Jangan lupa untuk membaca postingan - postingan menarik lainnya disini.



Demikianlah Artikel Kumpulan puisi perpisahan yang romantis terbaru

Sekianlah artikel Kumpulan puisi perpisahan yang romantis terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan puisi perpisahan yang romantis terbaru dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2020/07/kumpulan-puisi-perpisahan-yang-romantis.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama