Kumpulan puisi romantis untuk pacar tersayang

Kumpulan puisi romantis untuk pacar tersayang - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan puisi romantis untuk pacar tersayang , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi cinta, Artikel Puisi rindu, Artikel Puisi romantis, Artikel Puisi untuk melamar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan puisi romantis untuk pacar tersayang
link : Kumpulan puisi romantis untuk pacar tersayang

Baca juga


Kumpulan puisi romantis untuk pacar tersayang

Mungkin untuk sebagian orang menunjukkan sisi romantisnya merupakan hal sulit, apalagi untuk tipikal orang yang sedikit kaku dan pemalu. Meskipun sulit bukan berarti tidak bisa bukan? Menunjukan sisi romantis bisa kita lakukan lewat cara-cara sederhana, misalnya mengirimkan kata-kata cinta untuk si dia, berusaha selalu ada saat dia membutuhkan kita.





Percayalah
Oleh: Martha Friska Sirait

Seperti bintang kecil.
Aku akan tetap bertahan.
Diam pada tempatku.
Di langit yang luas dan gelap.


Meski cahayaku tak seindahnya 
Tapi aku akan selalu berada disana.
Berada diantara bintang
Sembari meminjam kekhayatannya.


Kini, dirimu yang bertahta dibenak ku.
Berharap kau akan menatapku 
Memandang keluar sampai hatimu terbuka.
Dan menyadari bahwa dilangit sana
Akan selalu ada seseorang yang setiap saat menemani langkah mu.

Percayalah..





Tersimpan sampai mati
Oleh: Nilfa Susassri

Ada senyuman yang menyemangati ku.
Ada canda dan tawa yang menghiburku.
Saat hidup benar-benar rapuh.
Saat harapan tak lagi ada.


Ada senyuman yang akan terhenti.
Ada air mata yang akan mengalir.
Saat semua akan hilang.
Saat semua tak akan seperti dulu.


Ini lah hidup yang bahagia akan menjadi sedih.
Yang hidup pasti akan mati.
Tak ada yang abadi.
Tak ada..


Kebahagian itu saat bersama saling membahagiakan.
Kesedihan itu saat ditinggalkan oleh kebahagian.
Kecewa itu saat ditinggalkan.
Dan kematian itu pasti.


Jagalah sebelum kematian itu menjemput
Simpanlah setiap kisah dan kenangan.
Tak ada yang abadi.
Keabadian akan di bawa ke akhirat kelak.





Akankah kau kembali
Oleh: Rizki Setiawan

Siapa kau?
Apa alasan tuhan menghadirkan mu.
Dan mengapa kita dipertemukan.
Aku tak tau.


Kau dan aku adalah ketidak mungkinkan
Yang kemudian dipersatukan dengan ijin Nya.
Hingga rasa ini tumbuh dan terus tumbuh.
Sedikit kebahagiaan pun menyelinap diantara kita.


Entah itu ilusi atau sugesti.
Yang jelas ada kenyamanan ketika kita bersama.
Siangku cerah dengan senyummu .
Malampun indah dengan bayangan mu.


Sayang semua itu adalah kesementaraan 
Kau menghilang dan kita dipisahkan
Sedikit kebahagiaan itu lenyap.
Bersama cinta kasih yang dulu pernah ku puja.


Akankah kau kembali?
Disini, diujung kota tempatku menunggumu.
Jika akhirnya kau akan kembali, aku akan tetap berdiri.
Jika nantinya kita akan bersama, aku siap untuk menanti.
Untuk segenggam harapan yang sampai saat ini masih ku simpan.






Puisi untukmu
Oleh: Fiqih Aldian Sanaky

Kuharap kehadiran mu di hari tanpa cahaya.
Aku tak ingin kau pergi disaat mentari silih berganti.
Temani aku disini, disisa mimpi, disisa hidupku.


Dengarkan aku.
Akan ku sampaikan pesan langit untukmu.
Yang menyerukan cinta kasih kepada sang peri kecilku.
Yang telah hempaskan aku kedalam nafas abadinya.


Ku ingi kau tau rasa yang kurasakan.
Rasa yang ingin menjadi pelangi disurga hatimu.
Yang menjadi cahaya indah
Yang akan hapus tangis dikala kesedihan membasuh wajahmu.
Karena kau adalah mutiara helaian kasih yang Kunanti.


Aku menyukai mu setulusnya, apa adanya.
Mungkin semua terasa singkat bagimu 
Bagai senja yang baru tengah berlalu.
Namun kan ku pastikan kesungguhan ini, karena kau adalah mimpi yang kuharap menjadi nyata.
Terimalah aku, jadilah peri kecilku.
Izinkan aku menyayangimu.
Dan akan ku wujudkan mimpi yang selama ini terhenti.




Dengan hatiku
Oleh: Rainy Zikri

Aku melihatmu bukan dengan mataku.
Tapi mata hatiku.
Aku mendengarmu bukan dengan telingaku, tapi dengan jiwaku.
Aku memelukmu bukan dengan lenganku, tapi dengan pikiranku.


Sejauh apapun dirimu tak dapat ku datangi.
Segelas apapun dirimu tak dapat ku lihat.
Sehening apapun kebisuan yang tak dapat ku dengar.
Aku dapat merasakan bahwa kamu selalu ada disuatu tempat yang dapat aku temui, setiap saat ku inginkan.


Karena kamu tak pernah menghilangkan radarmu, untuk ku tau kamu ada.
Karena kamu tak pernah melupakan ingatanmu, untukku tau kamu mengingat ku.
Karena katamu.
"Kamu adalah kekasih abadiku, tak akan ku biarkan kau pergi"







Demikian beberapa puisi romantis  yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga Bermanfaat untuk sobat semua.
Terimakasih sudah mampir ke kpuisicnta. Jangan lupa untuk membaca postingan - postingan menarik lainnya disini.


Demikianlah Artikel Kumpulan puisi romantis untuk pacar tersayang

Sekianlah artikel Kumpulan puisi romantis untuk pacar tersayang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan puisi romantis untuk pacar tersayang dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2020/07/kumpulan-puisi-romantis-untuk-pacar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama