Puisi rindu untuk orang tersayang

Puisi rindu untuk orang tersayang - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi rindu untuk orang tersayang , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi penantian, Artikel Puisi rindu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi rindu untuk orang tersayang
link : Puisi rindu untuk orang tersayang

Baca juga


Puisi rindu untuk orang tersayang

Rindu satu perasaan yang mengganjal didalam hati saat terpisah jauh dengan orang yang tersayang. Rasa rindu seringkali muncul saat jauh atau terpisah oleh jarak dan waktu dengan orang terkasih.


Meskipun jarang bertemu kita masih bisa menunjukan perhatian dan rasa rindu lewat kata-kata romantis, ataupun lewat sebuah puisi. Untuk menggambarkan betapa kita benar-benar merindukan nya.
Jika kamu ingin mencoba mengungkapkannya lewat sebuah puisi, beberapa puisi dibawah bisa sobat gunakan untuk mengungkapkan betapa kamu merindukan nya.





Dengan hati yang sama
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Disini, Masih dengan hati yang sama.
Bersama rasa yang tak pernah berubah.
Jarak itu tak mampu memalingkan aku darimu.
Selalu senyuman mu diruang rinduku.


Disini, Masih dengan hati yang sama.
Ada rasa yang senantiasa aku jaga.
Tersimpan rapi dalam memori.
Sampai rinduku dan rasamu menyatu.


Disini, masih dengan hati yang sama.
Aku masih percaya.
akan tiba pada masanya.
Kau mendengar bisikan rindu yang ku ucap.
Dan rasaku pun kau dekap.




Selepas Kau Pergi
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Namamu akan selalu ada dalam lantunan melodi rindu ku.
Selalu hinggap bahkan ketika aku terlelap.
Rinduku masihlah sama.
Untukmu, tak ada yang lainnya.


Tersesat aku dalam lamunan.
Tentang nostalgia akan masa-masa indah kebersamaan.
Ketika kita saling menjaga.
Dua hati yang kini terpisah oleh rasa yang berbeda.


Selepas kau pergi.
Aku disini masih menanti, sendiri menapaki sunyi.
Berharap kau akan kembali.
Kamu yang masih ku harapkan, sosok yang ku rindukan.


Selalu rindu ku untukmu.
Kau yang ada dalam impianku


Disini, Masih dengan hati yang sama.
Cukup untukmu saja.
Kepada hati yang sama.
Selamanya tak akan pudar dan menua.




Sampai Tiba Waktunya.
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Masih ku bertanya-tanya.
Akan harapan yang ku'ucap dalam doa.
Mengapa belum juga dipertemukan.
Dengannya yang selalu ku rindukan.


Adakah ini sebuah ujian.
Ataukah sebuah cobaan.
Akan kah kami dipersatukan.
Dalam indahnya kebersamaan.


Apakah ini memang jalannya.
Untukku menunggu dalam setia.
Aku mencoba memahami.
Menjalani setulus hati, jalan yang dituliskan sang ilahi.


Mungkin inilah rencanamu.
Sampai datang waktu terbaik untukku.
Sampai terungkap tabir rahasia.
Suratan sang maha pencipta.





Menunggu Dengan Sabar
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Semua masihlah sama.
Seperti warna senja yang setia dengan warnanya.
Tidak ada yang berbeda.
Untuk ku sekarang dan seterusnya


Akan aku tunggu hadirmu dengan sabar.
Bersama doa dan ikhtiar.
Sampai janji suci kan ter'ikrar.
Rindu untukmu tak akan pudar.


Rasa ini kan kujaga hingga nanti.
Tak akan berubah.
Sampai pada waktunya.
Menjadi hadiah terindah.
Dalam hidupku, dari Tuhan yang maha kuasa.







Aku dan rindu
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Mata terpejam dikehingan. 
Memimpikan semua tentangmu dimalam sunyi.
Cinta yang selalu ada disetiap hembusan nafas.
Aku Menyapamu lewat mimpi dalam tidurku.


Malam yang gelap ini.
Temani aku untuk sekejap.
Dalam gelap ketika terlelap.
Kamu yang ada dalam hati dan memori.


Datanglah lewat mimpiku.
Untuk mengobati hati yang merindu.
Dekaplah aku dalam pelukanmu.
Aku yang selalu mencintaimu.



Demikian beberapa puisi rindu yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga Bermanfaat untuk sobat semua.
Terimakasih sudah mampir ke kpuisicnta. Jangan lupa untuk membaca postingan - postingan menarik lainnya disini.


Demikianlah Artikel Puisi rindu untuk orang tersayang

Sekianlah artikel Puisi rindu untuk orang tersayang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi rindu untuk orang tersayang dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2020/07/puisi-rindu-untuk-orang-tersayang.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama