Puisi romantis untuk gebetan dan pacar tersayang

Puisi romantis untuk gebetan dan pacar tersayang - Hallo sahabat Puisi Pahlawan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi romantis untuk gebetan dan pacar tersayang , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi cinta, Artikel Puisi rindu, Artikel Puisi romantis, Artikel Puisi untuk melamar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi romantis untuk gebetan dan pacar tersayang
link : Puisi romantis untuk gebetan dan pacar tersayang

Baca juga


Puisi romantis untuk gebetan dan pacar tersayang


Ketika kita memiliki pasangan, kita cenderung ingin selalu membahagian dia setiap saat. Membahagiakan pacar bisa dengan berbagai cara seperti membelikan barang yang dia suka, mengajak jalan-jalan atau lewat tindakan sederhana.



Menyenangkan si dia tidak harus selalu bertemu atau memberikan sesuatu. Lewat puisi romantis pun kita bisa mengungkapkan perasaan dan tidak kalah berkesan buat dia tambah cinta.





Ingin Selalu Seperti itu
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Kau yang memiliki separuh hatiku.
Dan aku yang memiliki separuh jiwamu.
Kau nama yang kuminta dalam sujud ku.
Dan aku yang kau sebut dalam dalam doa'mu.


Aku ingin kita bisa selalu saling menjaga.
Saling mengisi dikala sepi menghampiri.
Saling menggenggam disaat menuai cobaan.
Saling mendoakan ketika dilanda kesulitan.


Ku ingin selalu seperti itu.
Sepanjang waktu bukan tentang aku dan kamu.
Tapi tentang rasa yang menjadikan "kita" ada.
Rasa yang telah dianugerahkan oleh-Nya.

Ku ingin selalu seperti itu.
Hingga semua harapan menjadi kenyataan.
Tetaplah menjadi kita yang saling melengkapi.
Saat terang maupun gelap.
Hingga janji suci itu terucap.




Merindukanmu Dalam Diam
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com


Aku merindukanmu dengan senyuman.
Dengan sejuta kenangan yang masih tersimpan.
Kenangan yang terlalu indah tuk di lupakan.
Kenangan yang terlalu manis tuk di hapuskan.

Meski rindu tak mampu terucapkan.
Kepadamu yang tak mungkin tergantikan.
Cukup hanya aku yang tau.
Aku merindukanmu dalam diamku.

Walau sekian waktu terus bergulir.
Rasa itu masih terukir.
Selama masih ada kenangan tentang kita.
Rindu itu kan tetap terjaga.
Tuk mempersatukan dua rasa yang telah lama tak saling menyapa.




Akan Selalu Ada Disana
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Aku akan selalu ada disana, diujung langit yang gelap.
Menemani malam mu hingga terlelap.
Berharap untuk bisa singgah.
Bagian dari mimpimu yang indah.


Aku akan selalu ada disana.
Diantara jutaan bintang di luasnya semesta.
Memandang mu dari jauh.
Tak akan pernah mencoba untuk menjauh.


Aku akan selalu ada disana.
Hingga datangnya sang fajar.
Walau cahayaku kian samar.
Aku akan tetap disana.
Sampai kau membuka mata dan kembali terjaga.


Meski kau tak pernah menganggapku ada. 
Aku akan tetap disana.
Menunggumu, untuk sekali lagi menemani.
Diujung malam yang sunyi.




Menutup mata
oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Sejenak aku menutup mata.
Ada seulas senyum itu menghampiri.
Menyapaku, seolah memeluk dengan erat.
Aku terjerat, oleh senyum yang memikat.


Wajah itu terlukis dalam benak.
Walau terkadang hanya sejenak.
Janganlah kau beranjak.
Apalagi sampai hilang tanpa jejak.


Lagi dan selalu saja, kamu dan semua tentangmu.
Hal yang selau ku khayalkan.
Saat aku menutup mata.
Selalu ada senyum yang fana.

Saat aku menutup mata.
Sejenak ingin lupa segalanya.
Meresapi setiap detik di kesendirian.
Senyum itu datang, mengingatkan rasa yang sempat hilang.


Saat aku menutup mata.
Kenapa?
Selalu saja!
Entahlah.
Aku ingin menyerah.





Menantikan
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Aku menantikan rintik hujan tuk menderas.
Seperti aku yang semakin merindukanmu.
Menggenggam tanganmu dalam tinggi dan rendah kehidupan ku.
Bersamamu sepanjang waktu dan selalu.


Aku tak tau dengan apa harus membandingkan.
Jika mencintaimu adalah sebuah kebahagiaan.
Merindukanmu keindahan yang sulit terlukiskan.
Dan bersamamu adalah impianku sepanjang waktu.


Kamu satu-satunya rindu yang ingin kujaga.
Sampai saat nya tiba.
Kita bisa dipersatukan dalam mahligai rumah tangga.
Kamu tetap satu-satunya





Demikian beberapa puisi romantis yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga Bermanfaat untuk sobat semua.
Terimakasih sudah mampir ke kpuisicnta. Jangan lupa untuk membaca postingan - postingan menarik lainnya disini.


Demikianlah Artikel Puisi romantis untuk gebetan dan pacar tersayang

Sekianlah artikel Puisi romantis untuk gebetan dan pacar tersayang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi romantis untuk gebetan dan pacar tersayang dengan alamat link https://puisi-pahlawan-perjuangan.blogspot.com/2020/07/puisi-romantis-untuk-gebetan-dan-pacar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Bertema Perjuangan Pahlawan 4 Bait

Kumpulan puisi terbaik karya Kahlil gibran

Cerita Diantara 2 Pilihan Antara Cinta Abadi dan Cinta Pertama